Salin Artikel

Jerinx SID: Pertemuan dengan Anang Tidak Ada Titik Temu

Hal itu diungkap oleh Jerinx dalam akun Instagram miliknya di mana ia mengunggah foto dengan motornya besama dua perempuan yang tengah berpose. 

"Pertemuan dgn @ananghijau sore tadi tidak ada titik temu. Foto-foto saya & Anang yg disebar @ashanty_ash di socmed nya cuma move tuk selamatkan nama Anang," tulis JRX seperti dikutip Kompas.com, Selasa (19/2/2019).

Jerinx menjanjikan untuk mengungkap isi pertemuannya dengan Anang dan Ashanti yang sebenarnya saat itu.

"Untuk yg sebenarnya terjadi, saksikan di kanal @jrx_tv lusa nanti. Ga ada iklannya kok. Gaji saya 38jt/bulan, kata bunda. #BersamaBatalkanRuuPermusikan," tulis Jerinx.

Sementara adanya pelukan dan senyuman hangat untuk Anang, menurut Jerinx, sengaja ia lakukan hanya untuk menghargai pelantun "Separuh Jiwaku Pergi" tersebut.

"PS: pelukan/salaman ga berarti sepakat, saya peluk/salamin Anang 100% tuk hargai niatnya jauh-jauh ke Bali cuma buat temui saya," tulis Jerinx lagi.

Pertemuan yang berlangsung di Bali itu tampak begitu hangat. Anang dan Jerinx bahkan saling berpelukan sembari tertawa lebar.

"Terimakasih semuanya, terimakasih mas," ucap Jerinx sembari merangkul Anang dalam video yang diunggah Ashanty di Instagram Story milik Ashanty.

Di bawah video tersebut, Ashanty menuliskan kata-kata "Tak kenal maka tak sayang.

Dalam gambar yang diunggah di Instagram Story milik Jerinx, ia bersama Anang dan Ashanty terlihat terlibat dalam sebuah diskusi yang serius.

Ashanty tampak sangat memperhatikan Jerinx, begitu pula Anang. Diskusi digelar di sebuah kafe outdoor.

"Saya cuma berani di sosmed. Saya sukanya main kasar. Gak tahu etika diskusi. Ini buktinya," tulis Jerinx pada keterangan foto.

https://entertainment.kompas.com/read/2019/02/19/061546110/jerinx-sid-pertemuan-dengan-anang-tidak-ada-titik-temu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.