Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Jerinx SID Berang karena Anggap Anang Hermansyah Ajak Admin Akun Gosip

Ia berang karena merasa Anang dan istrinya Ashanty mengajak seorang admin akun gosip ke pertemuan mereka di Sanur, Bali, (18/2/2019).

"Kenapa kalian @ashanty_ash @ananghijau mengajak (akun gosip) ke Bali nemuin saya?" tulis Jerinx di akun Instagram-nya, @jrxsid, seperti dikutip Kompas.com, Selasa (19/2/2019).

Selain itu, ia juga menuliskan kata-kata yang menggambarkan kekesalannya karena melihat pertemuannya dengan Anang diposting dalam sebuah akun gosip.

Jerinx merasa tak terima jika benar ada admin akun gosip yang ikut dalam diskusinya dengan Anang. Namun, sampai saat ini, Kompas.com belum mendapatkan tanggapan dari pihak Anang mengenai ada tidaknya admin akun gosip yang dia ajak kemarin.

Sebelumnya, Jerinx mengatakan bahwa pertemuannya dengan Anang pada Senin (18/2/2019) sore belum mencapai titik temu.

"Pertemuan dgn @ananghijau sore tadi tidak ada titik temu. Foto-foto saya & Anang yg disebar @ashanty_ash di socmed nya cuma move tuk selamatkan nama Anang," tulis Jerinx.

Sementara adanya pelukan dan senyuman hangat untuk Anang, menurut Jerinx, sengaja ia lakukan hanya untuk menghargai pelantun "Separuh Jiwaku Pergi" tersebut.

"PS: pelukan/salaman ga berarti sepakat, saya peluk/salamin Anang 100% tuk hargai niatnya jauh-jauh ke Bali cuma buat temui saya," tulis Jerinx lagi.

https://entertainment.kompas.com/read/2019/02/19/103241710/jerinx-sid-berang-karena-anggap-anang-hermansyah-ajak-admin-akun-gosip

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke