Salin Artikel

Produser Langsung Todong Bene Dion untuk Kejar Target Penonton Ghost Writer

JAKARTA, KOMPAS.com - Belum juga memulai proses shooting sutradara debutan Bene Dion langsung ditodong produser Chand Parwez Servia untuk target penonton film horor-komedi Ghost Writer.

Hal itu diungkapkan oleh Parwez saat menggelar jumpa pers sekaligus syukuran memulai proses pembuatan film Ghost Writer di Yesterday Backyard, Pangeran Antasari, Jakarta Selatan, Selasa (19/2/2019).

"Bene ini sudah lama kenal dan sudah membicarakan debut penyutradaraannya sejak dua tahun lalu. Kami cari (film) yang tepat, yang bisa penontonnya di atas satu juta penonton," kata Parwez.

Ucapan Parwez membuat Bene tersenyum. Sedangkan komika Ernest Prakasa yang dalam film ini bertindak sebagai produser langsung menggoda Bene dengan canda.

"Pleasure tuh dari Bapak," kata Ernest membuat Parwez dan Bene tertawa.

Rupanya, Parwez meralat ucapannya terkait jumlah satu juta penonton. Setelah melihat produksi yang melibatkan orang-orang berbakat, Parwez menyebut film Ghost Writer seharusnya mampu meraih angka lebih dari satu juta penonton.

"Sekarang saya malah optimistis harus dua juta penonton," kata Parwez disambut tawa para pemain Ghost Writer.

Bene bukanlah pendatang baru di industri film Tanah Air. Ia pernah menjadi penulis skenario film Warkop DKI Reborn Part 1 dan Part 2 serta konsultan komedi film Cek Toko Sebelah (2016).

Parwez percaya bahwa rekam jejak dan pengalaman Bene sebelumnya bisa membawa film ini meraih kesuksesan.

"Kami tahu dia mampu. Semoga ini menjadi kolaborasi yang baik," kata Parwez.

Sementara itu, Bene mengaku sangat antusias dan menanti proses shooting pada 27 Februari 2019 mendatang berlangsung.

"Semoga film ini menjadi genre baru yang punya pasar di Indonesia," kata dia.

Film Ghost Writer mengisahkan tentang penulis novel bernama Naya ( Tatjana Saphira) yang mengalami masa keterpurukan. Bersama adiknya, Naya pindah ke rumah tua dan menemukan sebuah buku harian.

Saat Naya akan menjadikan buku harian tersebut ke dalam bentuk novel, tiba-tiba hadirlah Galih (Ge Pamungkas), hantu penunggu rumah yang sekaligus pemilik buku harian tersebut. Di sisi lain, muncul sesosok hantu perempuan bernama Bening (Asmara Abigail) yang meneror mereka.

Sederet pemain yang terlibat adalah Tatjana Saphira, Ge Pamungkas, Endy Arfian, Deva Mahenra, Ernest Prakasa, Asmara Abigail, Slamet Rahardjo, Dayu Wijanto, Arie Kriting, dan beberapa pemain lainnya.

https://entertainment.kompas.com/read/2019/02/19/172014510/produser-langsung-todong-bene-dion-untuk-kejar-target-penonton-ghost

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.