Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Tom Holland Keceplosan soal Adegan Penting Avengers: Endgame

KOMPAS.com - Aktor Tom Holland tanpa disadari telah membocorkan bagian penting dari film Avengers: Endgame kira-kira setahun yang lalu, sebelum film Avengers: Infinity War dirilis.

Cerita bermula dalam sebuah wawancara yang kembali dimuat Comicbook. Holland yang berperan sebagai Spider-Man dan lawan mainnya Benedict Cumberbatch (sebagai Doctor Strange) mendapat pertanyaan tentang siapa yang paling sering mengacaukan dialog.

Cumberbatch mengakui bahwa kesalahan dialog sering terjadi padanya, tetapi Holland dengan cepat membelanya.

"Dia memiliki dialog paling sulit. Dia harus berbicara tentang begitu banyak hal tentang 'Quantum Realm'. Aku hanya berbicara, 'Ya ampun, itu luar biasa'. (Naskah) punyaku mudah, tapi itu semua sangat sulit," katanya dengan lugu.

Ya, Holland tanpa sengaja telah membocorkan elemen penting dalam Avengers: Endgame, yakni Quantum Realm. Namun pada kenyataannya para penggemar tidak pernah mendapati adegan Doctor Strange berbicara tentang Quantum Realm dalam Infinity War.

Karena itu, teori para penggemar yang selama ini beredar bisa saja "klop" apabila pernyataan Holland dalam wawancara itu dihubungkan dengan kemungkinan Quantum Realm menjadi kunci dalam Avengers: Endgame.

Terlebih Spiderman dan Doctor Strange adalah dua korban snap jari Thanos. Hal itu menegaskan bahwa mereka berdua akan kembali dalam Avengers: Endgame, karena kedua film itu difilmkan secara berurutan.

Terlepas dari bocoran yang keluar dari mulut Holland, penggemar Marvel akan mendapatkan jawaban pasti dari misteri ini setelah Avengers: Endgame dirilis di bioskop di Inggris pada 25 April dan bioskop di AS pada 26 April mendatang dengan diawali pemutaran perdana film Captain Marvel pada 8 Maret 2019.

https://entertainment.kompas.com/read/2019/02/19/172726210/tom-holland-keceplosan-soal-adegan-penting-avengers-endgame

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke