Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Tatjana Saphira Melatih Rasa Takut demi Ghost Writer

Berperan sebagai Naya, seorang penulis yang kemudian bertemu dengan sesosok hantu, ia mengaku harus belajar berakting takut.

"Pastinya harus melatih rasa ketakutan dan itu sih yang aku latih," ujar Tatjana dalam wawancara di Yesterday Backyard, Pangeran Antasari, Jakarta Selatan, Selasa (19/2/2019).

Tatjana banyak menggali referensi dengan menonton film-film horor dalam dan luar negeri. Tatjana berujar, cara tersebut adalah yang paling sederhana.

"Harus ada bayangan kan ya seperti apa yang aku mainkan nanti," ucap dia.

Kekasih artis peran Herjunot Ali ini mengaku sebagai orang yang penakut. Namun, berakting takut dengan mengalami perasaan ketakutan sungguhan adalah dua hal yang berbeda.

"Untuk akting ketakutan ternyata enggak gampang ya. Aku kan sebenarnya penakut banget, sementara dalam film ini enggak bisa seperti itu," kata dia.

Selain Tatjana, sederet pemain terlibat dalam film karya sutradara Bene Dion ini. Mereka adalah Ge Pamungkas, Endy Arfian, Deva Mahenra, Ernest Prakasa, Asmara Abigail, Slamet Rahardjo, Dayu Wijanto, dan Arie Kriting.

Film garapan rumah produksi Starvision Plus ini akan melangsungkan kegiatan shooting pada 27 Februari 2019 mendatang selama 19 hari ke depan. Belum diketahui kapan film ini akan diputar di bioskop.

Film Ghost Writer mengisahkan tentang penulis novel bernama Naya (Tatjana Saphira) yang mengalami masa keterpurukan. Bersama adiknya, Naya pindah ke rumah tua dan menemukan sebuah buku harian.

Saat Naya akan menjadikan buku harian tersebut ke dalam bentuk Novel, tiba-tiba muncul Galih (Ge Pamungkas), hantu penunggu rumah yang sekaligus pemilik buku harian tersebut. Di sisi lain, muncul sesosok hantu perempuan bernama Bening (Asmara Abigail) yang meneror mereka.

https://entertainment.kompas.com/read/2019/02/19/195829610/tatjana-saphira-melatih-rasa-takut-demi-ghost-writer

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke