Salin Artikel

Suami Dewi Perssik Ancam Laporkan Seorang Pengacara ke Polisi

"Hati” loh saya bisa tuntut anda dengan pasal penyebaran hal” yg berbau asusila, fitnah atau fakta yg berbau porno itu bisa dikenakan sangsi tertentu," tulis Angga dalam akun Instagram-nya, @anggawijaya88, yang dikutip Kompas.com, Rabu (20/2/2019).

Pria yang juga merupakan manajer Dewi Perssik ini naik pitam karena omongan pengacara itu yang meminta Depe membuktikan keaslian tubuhnya, hasil operasi atau tidak.

Angga pun memperingatkan si pengacara apabila terbukti istrinya tak melakukan operasi untuk mendapatkan bentuk tubuhnya yang indah.

"Apalagi jika terbukti bahwa tubuh istri saya ASLI," tulis Angga.

"Hati” yaa, sekali lagi permintaan anda itu bodoh dan lucu," tambahnya.

Sebelumnya, Angga merasa kata-kata pengacara yang tak ia sebutkan namanya itu adalah bentuk pelecehan.

"Saya tegaskan itu sangat bodoh, saya sebagai suami sah nya merasa dilecehkan dengan pernyataan itu, perihal tubuh istri saya diragukan keasliannya itu jelas bukan hak anda," tulis Angga.

https://entertainment.kompas.com/read/2019/02/20/060400510/suami-dewi-perssik-ancam-laporkan-seorang-pengacara-ke-polisi

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.