Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Luna Maya Jadi Nomine dan Juri IMA Awards 2019, Lukman Sardi Beri Penjelasan

"Kami benar-benar fair (adil) untuk itu (penilaian). Kayak Luna masuk nominasi, kami enggak kasih dia buat menilai dia sendiri," ucap Lukman dalam jumpa pers IMA Awards 2019 di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (19/2/2019).

Sebagai informasi, Luna Maya merupakan satu dari beberapa aktor dan aktris yang menjadi dewan juri IMA Awards 2019. Selain itu, namanya juga masuk dalam kategori Pemeran Utama Wanita Terbaik melalui aktingnya sebagai Suzzanna dalam film Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur.

Lukman menambahkan bahwa saat menentukan nomine-nya saja pada dewan juri harus melewati proses debat yang panjang.

"Kami diskusi cukup alot juga untuk menentukan, bukan hanya pemenang, nomine aja harus diskusi panjang," ucap Lukman lagi.

Sebanyak 55 judul film yang mendaftar akan memperebutkan posisi nomine dalam 15 kategori Indonesian Movie Actors (IMA) Awards 2019.

15 kategori tersebut dibagi atas delapan kategori nominasi terbaik yang merupakan pilihan para dewan juri. Selain Lukman dan Luna, juri lainnya adalah produser Robert Ronny, Salman Aristo, Marcella Zalianty, Wulan Guritno, dan Mouly Surya.

Selebihnya, ada tujuh kategori nominasi terfavorit yang dipilih oleh penonton. Pengumuman pemenang akan dibacakan pada malam Puncak IMA Awards 2019 di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, pada Kamis 14 Maret 2019 pukul 21.00 WIB.

https://entertainment.kompas.com/read/2019/02/20/062700610/luna-maya-jadi-nomine-dan-juri-ima-awards-2019-lukman-sardi-beri

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke