Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Produser Butuh Waktu Yakinkan Gina S Noer Garap Film Dua Garis Biru

JAKARTA, KOMPAS.com - Produser rumah produksi Starvision Plus Chand Parwez Servia butuh waktu lama untuk meyakinkan penulis skenario Gina S Noer (33) agar bersedia menyutradarai film Dua Garis Biru.

"Siapa lagi yang bisa mengerjakan itu selain dia?" ujar Parwez saat dijumpai di Yesterday Backyard di kawasan Pangeran Antasari, Jakarta Selatan, Selasa (19/2/2019).

Parwez berujar, sebetulnya skenario film yang ditulis oleh Gina ini sudah ada sejak 10 tahun lalu. Saat itu, Parwez ingin sutradara lain yang mengerjakannya.

"Waktu itu saya belum happy. Setelah lama tidak dikerjakan, akhirnya saya yakinkan Gina untuk dijadikan film. Kami rapikan skenarionya karena yang paling paham akan marwah cerita itu ya dia," ujar Parwez.

"Akhirnya saya yakinkan yang pada saat pertama Gina enggak yakin. Periode dia menunggu, periode dia belajar sampai akhirnya dia siap," sambung dia.

Beberapa waktu lalu, lewat akun Instagram-nya, Gina mengunggah beberapa foto terkait syukuran menjelang proses shooting film Dua Garis Biru.

Sederet pemain-pemain yang akan memerankan adalah Angga Aldi Yunanda, Adhisty Zara alias Zara JKT48, Dwi Sasono, Lulu Tobing, Maisha Kanna, dan Rachel Amanda Aurora.

Nama Gina sudah dikenal di industri film Tanah Air sebagai penulis skenario. Beberapa film yang skenarionya ditulis oleh Gina adalah Habibie & Ainun, Posesif, Kulari ke Pantai, Keluarga Cemara, dan beberapa film lain.

https://entertainment.kompas.com/read/2019/02/20/104134710/produser-butuh-waktu-yakinkan-gina-s-noer-garap-film-dua-garis-biru

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke