Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Berbahasa Indonesia, Girlband MAMAMOO Sapa Penggemar di Jakarta

Jumpa penggemar girl grup bentukan Rainbow Bridge World ini akan berlangsung di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat.

"Apa kabar Jakarta? I say Mama MAMAMOO. Halo, kami MAMAMOO," kata Solar "MAMAMOO" dalam video greeting dalam yang diposting promotor Boart Indonesia, seperti dikutip Kompas.com, Kamis (21/2/2019).

Perempuan kelahiran 21 Februari 1991 ini mengatakan bahwa jumpa penggemar di Indonesia adalah yang pertama bagi mereka.

"Berkat dukungan dari MOOMOO Indonesia, akhirnya kami akan melakukan fan meeting di Indonesia untuk pertama kalinya," ucap Soalr.

"Melalu acara Hello! MOOMOO Fan Meeting in Jakarta pada tanggal 23 Februari di Tennis Indoor Senayan, kami akan bisa bertemu dengan MOOMOO," timpal rekan segrupnya, Moonbyul.

"Ini bedanya, mereka (MAMAMOO) selalu jadi pendobrak, mereka membolehkan penggemarnya menonton latihan jelang konser (fan meeting)," ungkap perwakilan pihak promotor PT Boart Indonesia, Triadi Noor, dalam jumpa pers fan meeting MAMAMOO di Hard Rock Cafe, kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (29/1/2019).

Syarat bagi penggemar yang ingin menyaksikan sound check MAMAMOO, yaitu membeli tiket kategori White (VIP), Blue (Festival), dan Yellow (Tribune).

Setelah itu, para pemegang tiket tersebut berhak mengikuti undian atau lucky draw untuk menyaksikan latihan atau berfoto eksklusif bersama para member MAMAMOO.

https://entertainment.kompas.com/read/2019/02/21/060400010/berbahasa-indonesia-girlband-mamamoo-sapa-penggemar-di-jakarta

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke