Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Lagi Shooting Dua Garis Biru, Gina S Noer Dapat Kejutan dari Suami

"Alhamdulillah, ini hari pertama yang menyenangkan. ? Terima kasih para kru dan pemain yang kece. Mari riang terus!" tulis Gina pada, seperti dikutip Kompas.com, Jumat (22/2/2019).

"Ps: Makasih kejutan bunganya @salmanaristo Sekali-kalinya dikasih bunga pas sekarang. Gak nyangkaa. Tentu akan 'hafe vun' #duagarisbirufilm," tulisnya lagi.

Masih dalam unggahan yang sama lewat tiga buah foto, Gina mengungkapkan kebahagiaannya lantaran didapuk menjadi sutradara untuk kali pertama.

"Tak terbayang #DuaGarisBiru yang gue mulai tulis 2010, hiatus lamaaa, dan selalu setia ditungguin Pak @chandparwez malah jadi awal perjalanan menyenangkan sebagai sutradara. Semoga ini jadi proses learn, unlearn, & relearning proses bercerita dalam film yang seru," tulis dia.

Beberapa waktu lalu, produser rumah produksi Starvision Plus, Chand Parwez Servia, membutuhkan waktu lama untuk menyakinkan Gina agar bersedia menyutradari film ini.

Sebelumnya, satu dekade lalu, Parwez pernah menginginkan sutradara Angga Dwimas Sasongko untuk mengarahkan film Dua Garis Biru.

"Setelah lama tidak dikerjakan, akhirnya saya yakinkan Gina untuk dijadikan film. Kami rapikan skenarionya karena yang paling paham akan marwah cerita itu ya dia," ujar Parwez.

"Akhirnya saya yakinkan yang pada saat pertama Gina enggak yakin. Periode dia menunggu, periode dia belajar sampai akhirnya dia siap," sambung dia.

Sederet pemain-pemain yang terlibat adalah Angga Aldi Yunanda, Adhisty Zara alias Zara JKT48, Dwi Sasono, Lulu Tobing, Maisha Kanna, dan Rachel Amanda Aurora.

Nama Gina sudah dikenal di industri film Tanah Air sebagai penulis skenario. Beberapa film yang skenarionya ditulis oleh Gina adalah Habibie & Ainun, Posesif, Kulari ke Pantai, Keluarga Cemara, dan beberapa film lain.

https://entertainment.kompas.com/read/2019/02/22/153335310/lagi-shooting-dua-garis-biru-gina-s-noer-dapat-kejutan-dari-suami

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke