Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Misteri Film Captain Marvel yang Tak Sengaja Terungkap

Awalnya Law diyakini bermain sebagai tokoh bernama Mar-Vell dalam film arahan sutradara Russo Brothers itu. Namun kemudian beberapa desain mainan untuk Marvel bocor membuatnya tampak seolah-olah dia akan bermain sebagai Yon-Rogg.

Benar saja, Jumat (22/2/2019), Jude Law dikonfirmasi berperan sebagai Yon-Rogg.

Hal itu diketahui dari video yang memperlihatkan para pemeran dan kru film berbicara tentang alur cerita yang melingkupi Captain Marvel: perang antara Kree dan Skrulls.

Ketika Law muncul di layar untuk kali pertama kali dalam klip itu, tulisan di bawah gambarnya mengungkapkan nama karakternya, Yon-Rogg.

Sebenarnya hal ini tidak terlalu mengejutkan bagi banyak penggemar, terutama yang mengetahui tentang mainan dan merchandise untuk film Marvel. Setelah kotak mainan menyertakan nama Yon-Rogg, rasa penasaran seakan-akan telah selesai.

Namun, dalam video inilah kali pertama Marvel Studio membuat identitas Jude Law dalam Captain Marvel sangat jelas.

Saat Kompas.com mencoba mengecek kembali video berjudul "Marvel Studios’ Captain Marvel | Intergalactic War Featurette" itu, gambarnya sudah diperbesar atau dipotong. Sehingga nama karakter Jude Law tak lagi tampak.

Yon-Rogg adalah seorang komandan militer alien Kree. Dia dikirim untuk mengawasi planet Bumi yang bermasalah.

Dia diketahui merupakan musuh Captain Marvel atau Carol Danvers. Namun, dalam film Captain Marvel yang akan tayang pada 8 Maret 2019, Yon-Rogg terlihat sebagai mentor Danvers.

https://entertainment.kompas.com/read/2019/02/23/191000310/misteri-film-captain-marvel-yang-tak-sengaja-terungkap-

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke