Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Krisdayanti Jamin Kadar Keromantisannya dengan Suami Tak Akan Berkurang

JAKARTA, KOMPAS.com - Bagi penyanyi Krisdayanti (43), keromantisan bersama sang suami Raul Lemos harus tetap dijaga dan juga dipupuk.

"Kalau romantis enggak boleh berkurang ya. Karena kan dari mula memang harus dipupuk, disiram. Jadi memang harus terus dinyalain suasana cintanya. Bumbu-bumbunya harus ada terus," kata Krisdayanti saat ditemui di kawasan Semanggi, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Pelantun "Cobalah untuk Setia" itu mengaku sangat beruntung lantaran Raul adalah suami yang romantis. Hal ini membuat wanita yang karib disapa KD itu terbawa menjadi romantis pula.

"Jadi alhamdulillah kalau suamiku memang orang romantis, juga pasti kebawa. Kita punya gaya khusus untuk menunjukkan satu sama lain ketulusan dan romantisme," ucap KD.

KD tak menampik bila dalam berumahtangga ada beberapa masalah yang menghadang. Namun KD dan Raul memiliki cara untuk mengatasinya.

"Yang pasti untuk kesalahan kita punya saringan, punya alarm. Kayakna malu gitu kalau kita buat kesalahan. Jadi pasti secara usia bertambah, kesempatan berkurang dong, artinya kesempatan kebaikan dalam beribadah terus menjalankan semua kehidupan sebaik-sebaiknya," ungkapnya.

Ibu empat orang anak ini pun berharap agar dirinya dan Raul tetap bisa saling menyayangi.

"Dilancarkan dan dimudahkan. Dan pastinya makin sayang dan cinta sama aku dan anak-anak, karena memang kita tinggalnya kan dua negara," tutup KD.

https://entertainment.kompas.com/read/2019/02/24/094708110/krisdayanti-jamin-kadar-keromantisannya-dengan-suami-tak-akan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke