Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Desainer Hengki Kawilarang Doakan Syahrini Bahagia di Hari Spesial

JAKARTA, KOMPAS.com - Kabar pernikahan penyanyi Syahrini dengan pengusaha Reino Barack semakin santer diberitakan. Kali ini perancang busana Hengki Kawilarang mendoakan Syahrini bahagia di hari spesialnya.

Melalui akun Instagram @hengkikawilarang_designer, Hengki menulis harapan dan doanya yang diunggah bersama sebuah foto Syahrini sedang berpose dengan gaun berwarna coklat muda yang berhiaskan payet berkilauan.

"Dear @princessyahrini have a great moment in ur life ... this is it ..... berkah dunia akhirat in ur special days... lest counting the days," tulis Hengki seperti dikutip Kompas.com, Minggu (24/2/2019).

Meski tak langsung mengungkapkan bahwa gaun ini akan digunakan Syahrini untuk pernikahannya, namun Hengki menambahkan tanda pagar, #pernikahan, #pengantin dan juga #Tokyo.

"#amazing #bridal #beautiful #instagram #sesuatu #selebriti #princessyahrini #syahrini #syahrinistyle #celebrity #love #wedding #tokyo #japan #brides," tulis Hengki lagi.

Di bawah unggahan ini, para warganet ikut mendoakan pernikahan Syahrini dan Reino agar terlaksana dengan lancar.

"Semoga lancar ya inces pernikahannya @princessyahrini," tulis @shendiariandini.

"Masyaallah gaun yg indah bgt cantik bgt @princessyahrini selamat mnju hari yg bahagia inces," tulis @lesasemox29.

Sebelumnya keluarga Syahrini telah bertolak ke Jepang pada Kamis (21/2/2019) lalu. Pernikahan Syahrini dan Reino dikabarkan digelar di masjid Camii, Tokyo Jepang pada 27 Februari 2019 mendatang.

https://entertainment.kompas.com/read/2019/02/24/191143510/desainer-hengki-kawilarang-doakan-syahrini-bahagia-di-hari-spesial

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke