Salin Artikel

Ada Suzzanna di Panggung NAIF

TANGERANG, KOMPAS.com - Grup band NAIF tampil sebagai bintang tamu dalam Alseace 2019 yang digelar di Parkir Selatan Ocean Park, BSD City, Tangerang Selatan, Minggu (24/2/2019). Naif membuka penampilannya dengan single "Piknik 72".

"Hari minggu kita keliling kota naik vespa yuk," ucap vokalis David "NAIF" di atas panggung sembari melantunkan lagu yang diambil dari album NAIF tersebut.

Setelahnya, David menyapa penonton. Dia menyilakan penonton untuk menyebutkan lagu apa yang ingin dibawakan berikutnya. 

"Apa kabar nih, nih anak-anak Alseace ya. Request lagu apa nih buat Naif? Ape? Oke buat Neng yang pakai baju abu-abu," ucap David sebelum membawakan lagu "Jikalau" dan "Karena Kamu Cuma Satu".

Berikutnya, grup band yang beranggotakan David Bayu (vokal), Amil Hussein (bas), Fajar Endra atau Jarwo (gitar), Franki Indrasmoro atau Pepeng (drum) menyanyikan single baru yang berjudul "Berubah".

"Udahan nih? Coba bawain single terakhir Naif ya, judul lagunya 'Berubah'," kata David.

Selanjutnya, Naif membawakan single galau bertajuk "Benci untuk Mencinta". Yang menarik, legenda horor Indonesia, Suzzanna hadir di layar besar di atas panggung. Foto masa muda Suzzanna itu ditampilkan bersama lirik dari single "Benci untuk Mencinta".

Penampilan Naif lantas dilanjutkan dengan hits "Posesif", "Air dan Api" dan "Aku Rela".

https://entertainment.kompas.com/read/2019/02/24/192500510/ada-suzzanna-di-panggung-naif

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.