Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Luna Maya: Hidup Akan Terus Berjalan Meskipun Kita Patah Hati

"Ini in general ya, dalam keadaan seperti gue sekarang ini.. langsung semua nyambung-nyambungnya.... Tapi kan gue patah hati enggak cuman sekali. In the end setelah gue pikir-pikir, hidup itu akan terus berjalan, unless kita mati," ungkap Luna seperti dikutip Kompas.com, Senin (25/2/2019).

Luna mengatakan apa pun yang ia alami tidak membuat hari berhenti. Matahari tetap terbit dari timur dan terbenam di barat, kata bintang Suzzanna: Bernapas dalam Kubur itu. Karena itu ia akan tetap menjalani hari-hari seperti biasa.

Namun Luna menampik anggapan ia merasa rugi kalau patah hati. Menurut Luna, ia justru bersyukur mengalami perasaan itu karena itu memberinya pengalaman.

"Sebagai pemain film... aktor, kita butuh bank emosi. Jadi gue nikmatin aja, gue inget-inget. Karena rasanya itu terpakai kok," lanjut Luna.

Berdasarkan pengalamannya, Luna menjalani hari-harinya seperti biasa meskipun mengalami patah hati.

"Gue juga bingung, mau ditanya gimana ya. Ya jalanin hari-hari lo aja. Mau teriak ya teriak, kalau mau nangis ya nangis, kalau mau ketawa ya ketawa," kata Luna.

Satu tip yang diungkap Luna adalah memilih orang-orang yang berpikir positif untuk mendampingi ketika mengalami patah hati.

"Spend time as much as you can with the positif people saja. Jangan tiba-tiba yang negatif, 'ya sudah lo loncat aja, gitu' ha ha ha," lanjut Luna.

https://entertainment.kompas.com/read/2019/02/25/145601210/luna-maya-hidup-akan-terus-berjalan-meskipun-kita-patah-hati

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke