Salin Artikel

Dijadwalkan Wajib Militer Bulan Depan, Lee Jong Suk Masih Shooting Drama

Agensinya, A-MAN Project, telah mengkonfirmasi bahwa Jong Suk akan terdaftar sebagai pekerja layanan publik karena cedera besar yang dideritanya ketika ia berusia 16 tahun.

“Lee Jong Suk akan memulai dinas militernya pada 8 Maret sebagai pekerja layanan publik. Dia akan melakukan tugas negaranya dengan itikad baik," kata pihak A-MAN Project, Selasa (26/2/2019).

Sebagai informasi, ketika masih muda, pemain drama Pinocchio itu terlibat dalam kecelakaan lalu lintas yang merobek ligamen lututnya.

Saat ini, Lee Jong Suk masih menjalani shooting untuk terbarunya, Romance Is a Bonus Book, bersama aktris Lee Na Young. Namun, ia dipastikan akan menyelesaikan shooting untuk drama tersebut sebelum masa wamilnya tiba.

Rencananya jadwal pengambilan gambar Jong Suk untuk drama ini akan berakhir pada 27 Februari 2019. Lebih cepat dari aktor lainnya yang baru akan menyelesaikan shooting pada awal Maret. Selain itu, Jong Suk juga akan shooting satu iklan terakhir sebelum melaksanakan wamil.

Diperkirakan Lee Jong Suk menyelesaikan wajib militer pada 2 Januari 2021.

https://entertainment.kompas.com/read/2019/02/26/084015810/dijadwalkan-wajib-militer-bulan-depan-lee-jong-suk-masih-shooting

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.