Salin Artikel

Ryan Reynolds Lelang Pedang Katana Deadpool untuk 'Bangun' Rumah

Informasi pelelangan itu dibagikan oleh Reynolds sendiri melalui akun Twitter-nya, @VancityReynolds, Senin (25/2/2019) malam.

"Ini Bea. Dia adalah satu dari empat pedang yang saya gunakan dalam Deadpool 2. Saya telah menandatanganinya. Saya ingin membantu @RMHBC dan saya pikir kalian juga ... Jika kalian ingin terlibat, kunjungi: https://www.fundingchange.ca/rmhbc/XC57WGKWAD_ltQtv," tulis Reynolds.

Penggemar dapat membeli tiket undian untuk mendapatkan kesempatan memenangkan paket tersebut. Uang hasil lelang itu akan disalurkan ke Ronald McDonald House Charities of British Columbia and Yukon.

Ronald McDonald House Charities merupakan organisasi nirlaba yang memberikan rumah bagi keluarga dengan anak-anak yang mengidap penyakit parah yang harus meninggalkan rumah mereka sendiri untuk mencari perawatan medis di rumah sakit terdekat.

Setelah Reynolds mengumumkan itu di media sosial, situs tersebut langsung mengalami lonjakan lalu lintas akses.

Menurut halaman tersebut, peluang memenangi paket Deadpool tersebut adalah 1 banding 2.500 dan tiket tersedia masing-masing seharga 10 dolar AS atau setara Rp 140.000.

"Dukung keluarga seperti Evan dan Jasper yang menginap di Ronald McDonald House BC and Yukon dengan membeli tiket undian untuk paket Deadpool sekali seumur hidup ini," begitu bunyi keterangan dalam situs web badan amal tersebut.

"Anda memiliki kesempatan untuk memiliki "Bea", salah satu katana yang digunakan sebagai properti dalam film Deadpool 2, ditandatangani oleh Ryan Reynolds. Juga termasuk novel grafis Deadpool yang asli, Deadpool: Bad Blood, ditandatangani oleh pencipta Deadpool, Rob Liefeld," tulis mereka lagi.

https://entertainment.kompas.com/read/2019/02/26/121025710/ryan-reynolds-lelang-pedang-katana-deadpool-untuk-bangun-rumah

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.