Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Simak Seat Plan Fan Meeting Park Bo Gum di Jakarta

Sebelum menghabiskan malam minggu bersama bintang drama Encounter itu, ada baiknya mengecek terlebih dulu seat plan untuk acara tersebut.

"[ANNOUNCEMENT] Official Seat Plan - 2019 Park Bo Gum Asia Tour In Jakarta <Good Day: May your everyday be a good day>, March 23rd 2019 (6.30PM) at The Kasablanka Hall. #GoodDayinJKT #ParkBogumJKT," tulis promotor Mecima Pro lewat akun Instagram @mecimapro, seperti dikutip Kompas.com, Rabu (27/2/2019).

Dari situ terlihat bahwa ada empat kategori tiket untuk fan meeting bertajuk Park Bo Gum Asia Tour 2019 itu.

Pertama kategori Pink dengan tiket seharga Rp 750 ribu yang kursinya berada pada barisan paling belakang. Selanjutnya ada kategori Yellow (Rp 1,25 juta) yang terletak di depan deretan Pink, lalu kategori kedua dari depan adalah Green (RP 1,65 juta.

Terakhir, ada kategori Blue yang berada paling depan atau tepat berhadapan dengan panggung fan meeting. Harga tiket untuk kategori ini adalah Rp 2,55 juta.

Promotor juga menginformasikan bahwa seluruh kategori akan memiliki nomor kursi dan berhak untuk mengikuti sesi Hi-Touch.

Pada 13 Januari 2017 lalu, Pak Bo Gum juga pernah menggelar fan meeting di Jakarta. Acara yang bertajuk Oh Happy Day – Park Bo Gum 2017 Asia Tour Fan Meeting in Jakarta itu berlangsung di The Kasablanka Hall, Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

https://entertainment.kompas.com/read/2019/02/27/161132410/simak-seat-plan-fan-meeting-park-bo-gum-di-jakarta

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke