Salin Artikel

Bayu Skak dan Anya Geraldine Satukan Dua Budaya dalam film Yowis Ben 2

JAKARTA, KOMPAS.com - Selebgram Anya Geraldine turut terlibat dalam penggarapan film drama komedi Yowis Ben 2. Anya berperan sebagai Asih, gadis Sunda yang jatuh hati pada Bayu, yang diperankan komedian Bayu Skak.

"Di sini aku berperan sebagai Asih. Nah aku berbeda dari mereka, kalau mereka dari Jawa, Asih dari Bandung, jadi aku pakai bahasa logat Sunda," kata Anya saat berkunjung ke Redaksi Kompas.com, di Menara Kompas, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (27/2/2019).

Dalam film arahan sutradara Fajar Nugros itu, Anya dan Bayu menjadi pasangan yang menyatukan dua budaya yakni Jawa dan Sunda.

"Karakternya sendiri sebenarnya si Asih ini punya perbedaan sama Bayu yang orang Jawa tapi somehow mereka bersatu. Jadi intinya aku pasangan bayu di film ini tapi beda budaya," ujar Anya.

Anya mengaku, dia tak menemukan kesulitan saat membangun chemistry dengan Bayu.

"Enak enak aja sih soalnya dia orangnya memang baik. Jadi begitu ketemu di set menurut aku kita sudah ketemu chemistry-nya, sudah enggak canggung lagi," ucap Anya.

Yowis Ben 2 menceritakan kisah Bayu dan kawan-kawan yang siap meniti karier bermusik mereka setelah lulus sekolah.

Film yang dijadwalkan tayang pada 14 Maret 2019 mendatang itu turut dibintangi oleh Brandon Salim, Joshua Suherman, Anggika Bolsterli, Laura Theux, Devina Aureel dan lainnya.

https://entertainment.kompas.com/read/2019/02/27/173149110/bayu-skak-dan-anya-geraldine-satukan-dua-budaya-dalam-film-yowis-ben-2

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.