Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

6 Tahun Bubar, Jonas Brothers Bersatu Kembali

Sebagai bagian dari kesepakatan baru mereka dengan Republic Records, trio saudara kandung ini akan meluncurkan singel comeback mereka berjudul "Sucker" pada Jumat (1/3/2019) tengah malam waktu AS.

Jonas Brothers mengumumkan ini secara resmi lewat teaser dua menit untuk promosi penampilan mereka sebagai bintang tamu Carpool Karaoke yang dipandu James Corden.

Video itu awalnya hanya memperlihatkam Corden dan Joe di dalam mobil. Namun, kemudian Nick ikut bergabung dengan mereka. Tak lama, Kevin masuk dan duduk bersama Nick di kursi belakang.

"Tunggu. Apakah yang kupikir sedang terjadi, benar terjadi?" tanya Corden.

"Yup, kami kembali!" kata Nick, Joe, dan Kevin serempak.

"Senang akhirnya memberitahu seseorang," kata Nick yang juga mengaku bahwa mereka merahasiakan ini selama hampir delapan bulan.

Penggemar pun akhirnya bisa melihat mereka bereuni setelah menunggu sejak bubarnya band itu pada Oktober 2013.

Jonas Brothers dijadwalkan mengambil alih program The Late Late Show selama seminggu (4 - 7 Maret). Mereka akan bergabung dengan Corden di studio pada Senin (4/3/2019) untuk mengobrol dan berbagi cerita di balik kembalinya mereka.

Setelah itu, Joe dan lainnya bakal muncul dalam sketsa dan lagu serta segmen Late Late Show, termasuk "Spill Your Guts or Fill Your Guts" dan "Carpool Karaoke", lalu membawakan singel comeback mereka, "Sucker", untuk kali pertama.

https://entertainment.kompas.com/read/2019/03/01/075101910/6-tahun-bubar-jonas-brothers-bersatu-kembali

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke