Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

3 Hal Istimewa yang Patut Dinantikan dari Fan Meeting Park Bo Gum di Jakarta

Dalam sebuah video greeting yang diunggah promotor Mecima Pro beberapa waktu lalu, bintang Encounter itu menjanjikan suguhan menarik untuk para penggemarnya dalam acara  yang bertajuk Park Bo Gum Asia Tour "Good Day" in Jakarta itu.

Pak Bo Gum sebelumnya pernah menggelar fan meeting di Jakarta pada 13 Januari 2017 lalu. Acara yang bertajuk Oh Happy Day – Park Bo Gum 2017 Asia Tour Fan Meeting in Jakarta tersebut juga berlangsung di The Kasablanka Hall.

Berikut beberapa hal yang patut dinantikan dari fan meeting Park Bo Gum nanti:

1. "Buka-bukaan"

Saat menggelar fan meeting di Bangkok, Thailand, pada 16 Februari 2019 lalu, Park Bo Gum mengawalinya dengan mengobrol santai bersama para penggemarnya.

Dia juga menjawab berbagai pertanyaan, buka-bukaan tentang pemikirannya, serta berbagi soal proyek-proyeknya. Hal ini bisa saja ia lakukan kembali saat fan meeting di Jakarta.

Salah satu yang menarik dari jumpa penggemar saat di Bangkok adalah Park Bo Gum bermain piano. Dia menampilkan musikalitasnya lewat permainan piano yang indah serta vokal yang merdu.

Park Bo Gum memikat hati penggemarnya, tak cuma melalui suara manisnya, dia juga membawakan lagu dengan tarian. Apakah Bo Gum juga akan menghipnotis penggemarnya di Indonesia seperti itu?

Masih merujuk pada fan meeting di Bangkok, Park Bo Gum melakukan satu hal istimewa di sana. Pria kelahiran 16 Juni 1993 ini berusaha menyanyikan beberapa lagu dalam bahasa Thailand.

Belum ada kepastian bahwa Park Bo Gum akan membawakan lagu berbahasa Indonesia dalam fan meeting di Jakarta, namun tentu para penggemarnya menantikan sajian spesial tersebut.

https://entertainment.kompas.com/read/2019/03/04/084900910/3-hal-istimewa-yang-patut-dinantikan-dari-fan-meeting-park-bo-gum-di

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke