Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Johnny Depp Tuduh Amber Heard Selingkuh Sebulan Setelah Mereka Menikah

Tuduhan itu tertulis dalam berkas gugatannya yang diajukan pada Jumat (1/3/2019). Depp sebelumnya menggugat Heard atas tuduhan pencemaran nama baik.

"Tanpa sepengetahuan Tuan Depp, selambat-lambatnya satu bulan setelah pernikahannya dengan Nona Heard, dia (Heard) menghabiskan menjalin hubungan dengan pendiri Tesla dan Space X, Elon Musk," begitu bunyi penggalan gugatannya.

Depp dan Heard menikah pada Februari 2015 dan bercerai 15 bulan kemudian. Heard menuding Depp melakukan kekerasan rumah tangga.

Namun, Depp menyangkal dan kini menguggat mantan istrinya itu sebesar 50 juta dolar AS atau setara Rp 707 miliar karena merasa nama baiknya tercemar.

"Hanya satu bulan setelah Tuan Depp dan Nona Heard menikah - saat Tuan Depp berada di luar negeri untuk shooting pada Maret 2015 - staf Gedung Columbia Timur bersaksi bahwa Heard menerima Musk 'larut malam' di penthouse milik Depp," bunyi dokumen gugatan itu.

Saksi itu disebut mengatakan bahwa secara khusus Heard meminta staf di Eastern Columbia Building untuk memberikan akses ke garasi parkir gedung dan lift penthouse untuk pria yang disebut mirip Elon Musk pada 'larut malam'.

"Dan mereka bersaksi bahwa mereka melakukannya (permintaan Heard). Staf gedung kemudian melihat Elon meninggalkan gedung tersebut keesokan paginya," bunyi dokumen tersebu lagi.

Gugatan itu menyebutkan pula bahwa kedatangan pertama Musk di penthouse milik Depp terjadi tak lama setelah Heard diduga melempar botol vodka ke Depp di Australia, ketika ia mengetahui bahwa Depp ingin mereka melakukan perjanjian pasca-pernikahan tentang aset pernikahan mereka.

Sementara seorang perwakilan Elon Musk mengatakan pada E! News bahwa Musk dan Heard mulai berhubungan setelah pernikahan Heard dan Depp berakhir.

"Elon dan Amber tidak pernah bertemu satu sama lain hingga Mei 2016 dan bahkan jarang terjadi. Hubungan mereka baru berlanjut ke hubungan romantis beberapa waktu kemudian," katanya.

Musk dan Heard kali pertama terbidik kamera sebagai pasangan pada April 2017, namun putus musim panas itu.

Perwakilan Heard belum mengomentari secara langsung tentang tuduhan perselingkuhan dari Depp tersebut.

https://entertainment.kompas.com/read/2019/03/04/100300410/johnny-depp-tuduh-amber-heard-selingkuh-sebulan-setelah-mereka-menikah

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke