Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

One-Punch Man Season 2 Tayang 9 April 2019

KOMPAS.com - Musim kedua One-Punch Man menjadi salah satu serial anime yang paling dinanti, dan kini para penggemar sudah tak sabar untuk menyaksikannya.

Setelah mendapatkan lisensi pemutaran anime ini pada tahun lalu, Viz Media mengungkapkan bahwa One-Punch Man Season 2 akan diputar di saluran berlangganan Hulu.

Melalui halaman Twitter resmi mereka, One-Punch Man Season 2 episode 1 diumumkan akan tayang perdana pada 9 April 2019 di Hulu bersamaan dengan rilis resminya di Jepang.

One-Punch Man musim ini akan disutradarai oleh Chikara Sakurai (sutradara Naruto Shippuden), sementara untuk studio produksi akan melibatkan JC Staff.

Yoshikazu Iwanami akan berperan sebagai pengarah suara, dan Chikashi Kubota akan menyumbangkan desain karakter baru. Viz Media juga telah melisensikan One-Punch Man Season 2 untuk rilis dalam bahasa Inggris.

One-Punch Man Season 2 akan kembali menceritakan kisah Saitama yang menjadi pahlawan untuk bersenang-senang. Berikut bocoran jalan ceritanya:

"Setelah tiga tahun melakukan pelatihan khusus, dia menjadi begitu kuat sehingga dia praktis tak terkalahkan. Bahkan, dia terlalu kuat, lawan terkuatnya pun mampu ia tumbangkan dengan satu pukulan."

"Kini, ramalan Madame Shibabawa tentang Bumi yang terkutuk tampaknya akan menjadi kenyataan ketika frekuensi serangan monster makin meningkat."

"Bersama Genos, muridnya yang setia, Saitama memulai tugas pahlawan resminya sebagai anggota Hero Association, sementara Garou, seorang pria yang terpesona oleh monster, juga akan menunjukkan aksinya."

One-Punch Man memulai dikenal saat dirilis sebagai webcomic oleh pencipta seri ONE pada 2009 lalu. Setelah menjadi viral, melampaui tujuh juta hit pada Juni 2012, ilustrator Yusuke Murata mendekati ONE agar menggambar ulang seri ini untuk rilis di Weekly Young Jump Shuiesha.

Serial ini menceritakan Saitama, seorang pegawai gaji yang membenci pekerjaannya dan suatu hari terinspirasi untuk menjadi pahlawan.

Berbakat dengan kekuatan ekstrem sebagai hasil latihan setiap hari, Saitama bergabung dengan Hero Association dengan harapan menemukan tantangan yang baik dan menjadi pahlawan yang diakui.

https://entertainment.kompas.com/read/2019/03/05/180334410/one-punch-man-season-2-tayang-9-april-2019

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke