Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Isyana Sarasvati Sudah Komunikasi dengan Boyzone untuk Siapkan Kejutan di Jakarta

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Isyana Sarasvati dipilih sebagai penampil pembuka dalam konser perpisahan Boyzone di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat, 24 Maret 2019 mendatang.

Kata Isyana, ia sudah berkomunikasi dengan pihak Boyzone untuk membicarakan banyak hal, termasuk teknis penampilan.

"Jadi aku sudah komunikasi melalui manajemen Boyzone. Jadi sudah latihan bawakan berapa lagu," ucap Isyana dalam jumpa pers konser Boyzone di DoubleTree by Hilton, kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (6/3/2019).

Menurut Isyana, ia akan tampil membawakan beberapa lagu miliknya sebelum boyband asal Irlandia itu menghibur para penggemarnya.

Kata Isyana, dalam penampilan tersebut ia juga akan memberikan kejutan kepada para penonton.

"Ini pertama kali aku menjadi opening act dan kayaknya aku akan mempersiapkan sekitar tiga sampai empat lagu. Lagu-lagu aku sendiri," ucap Isyana.

"Semoga bisa memberikan yang terbaik dan akan ada satu surprise, belum boleh aku kasih tahu, tapi Insya Allah kita akan berkolaborasi," sambungnya.

Agar penampilan tersebut berjalan lancar, Isyana mulai melakukan beberapa persiapan agar penampilan dirinya bisa menjadi magnet dan pemecah suasana di awal konser boyband yang terkenal lewat lagu "Every Day I Love You".

"Pasti aku akan sangat menjaga stamina, karena itu penting banget buat sound performer," pungkasnya.

https://entertainment.kompas.com/read/2019/03/06/192620310/isyana-sarasvati-sudah-komunikasi-dengan-boyzone-untuk-siapkan-kejutan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke