Salin Artikel

Perankan Nyi Roro Kidul, Talitha Curtis Winn Tak Ingin Meniru Suzzanna

Talitha mengatakan, memerankan Ratu dari pantai selatan tersebut bukanlah hal mudah.

"Senang sekaligus deg-degan. Aku enggak pernah meranin karakter seperti ini. Jadi ratu dari segala ratu, itu kan berat yah. Termasuk tantangan juga, campur aduk lah," ucap Talitha saat ditemui di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, belum lama ini.

Untuk mendalami peran, Talitha bahkan harus menjalani puasa dan ritual khusus.

"Mendalaminya aku ngelakuin ritual waktu shooting di Pangandaran. Sekaligus aku puasa Senin-Kamis juga untuk mendalami peran sebagai Nyi Roro Kidul," ungkapnya.

Meski mengaku sempat menonton beragam film dan serial tentang Nyi Roro Kidul,  Talitha mengatakan dirinya tetap ingin menciptakan karakter ratu pantai selatan itu dengan versi dirinya.

"Baca internet dan nonton di Youtube juga biar tahu sosok Nyi Roro Kidul dulu seperti apa dan aku ingin membuat sosok Roro Kidul versi aku," kata Talitha lagi.

Menurut Talitha, sosok Nyi Roro Kidul pernah diperankan begitu apik oleh almarhum Suzzanna. Meski demikian, ia tak ingin Nyi Roro Kidul versi dirinya dibandingkan dengan versi Suzzanna.

"Mikirnya karena omongan orang-orang kali ya, 'lo enggak bakal bisa jadi Nyi Roro Kidul lebih dari Suzzanna'. Sutradara terus ngomong, 'Kamu harus bisa jadi Nyi Roro kidul versi kamu, bukan seperti kata orang-orang.' Dan Sekarang sudah nyaman sendiri," papar Talitha lagi.

Selain Talitha, serial kolosal ini juga diperankan oleh Richo Verald (Jaka Tarub), dan Fery Ixel (Ki Lono Sandi), Liana Sahara (Cundo Mani), Ananda George (Prabu Segoro), Billy Bujanger (Panguwoso Segoro), dan Anastasia Novi (Gendhis, istri kedua Jaka Tarub). Serial Nyi Roro Kidul mulai tayang pada 4 Maret 2019 setiap pukul 20.30 WIB.

https://entertainment.kompas.com/read/2019/03/07/154707610/perankan-nyi-roro-kidul-talitha-curtis-winn-tak-ingin-meniru-suzzanna

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.