Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Pindah Rumah, Anak Ruben Onsu Harus Menyesuaikan Diri di Lingkungan Baru

"Sama kayak kita waktu kecil diajak orangtua pindah ke suatu tempat. Penyesuaian lagi sih dia, tapi kalau banyak nanya sih enggak," ujar Ruben saat ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (8/3/2019).

Selain itu, Thalia juga harus mencari teman baru di lingkungan rumah baru Ruben.

"Paling penyesuaian teman baru, ya pasti, terus lingkungannya gitu. Dan memang di tempat aku tuh ada jam-jam tertentu untuk anak-anak bisa main, jadi kita tuh sudah tahu. Jadi daerahnya penjagaannya juga masuk," ungkap Ruben.

Bagi Ruben, tak ada masalah berarti yang dihadapi putrinya di lingkungan baru. Justru Ruben yang masih merasa sedih meninggalkan rumah sebelumnya.

"Yang sempat sedih ya saya dan Wenda seharusnya. Karena, yah jadi kita yang ngalah, orang gue yang punya rumah, jadi kita yang ngalah," paparnya.

"Jadi kemarin itu bertubi-tubi hal-hal yang tak kasat mata mengganggu, hal yang di depan mata juga mengganggu. Jadi saya bingung, saya mesti fokus ke mana," imbuhnya.

Sebelumnya, kediaman lama Ruben Onsu dilempar batu oleh orang tak dikenal pada Senin (17/12/2018). Bersama batu tersebut, si pelempar juga mengirimkan pesan bernada ancaman.

Saat batu dan ancaman itu dilakukan, istri Ruben, Saewendah Tan dan putrinya, Thalia sedang berada di dalam rumah. Kejadian ini telah dilaporkan oleh Ruben ke pihak berwajib.

Karena hal inilah Ruben memutuskan untuk pindah rumah ke lokasi baru yang dirahasiakan.

https://entertainment.kompas.com/read/2019/03/08/211656510/pindah-rumah-anak-ruben-onsu-harus-menyesuaikan-diri-di-lingkungan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke