Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Akhirnya Bicara soal Kondisi Mentalnya, Justin Bieber Minta Didoakan

"Hanya ingin memberi kalian sedikit kabar terbaru," tulis Bieber di akun Instagram-nya, Sabtu (9/3/2019) malam,

Bintang pop berusia 25 tahun itu juga mem-posting fotonya pada 2016, mengenakan kemeja bergambar mendiang rapper Tupac Shakur dan berdiri sambil merangkul Kanye West, Sean "Diddy" Combs, dan manajernya Scooter Braun.

Bieber menambahkan bahwa ia mengharapkan dukungan doa dari penggemarnya dan siapa pun. 

"Semoga apa yang aku alami akan beresonansi dengan kalian. (Aku) sudah banyak berjuang. (Aku) merasa sangat tak terhubung dan aneh," tulisnya.

"Aku selalu bangkit kembali jadi aku tidak khawatir, (aku) hanya ingin menjangkau dan meminta kalian mendoakanku. Tuhan setia dan doa-doa kalian benar-benar bekerja, terima kasih. Musim paling manusiawi yang pernah saya hadapi secara langsung," tambahnya.

Kabar depresi Bieber muncul pada Februari 2019 saat seorang sumber memberi tahu E! News bahwa Bieber mengalami masa yang sulit dan sedang menjalani terapi rawat jalan.

Sumber lain mengatakan, istri Bieber, Hailey Baldwin, telah melakukan apa pun yang dia bisa untuk membantu suaminya itu dan selalu mendampinginya.

"Hailey sudah tahu tentang perjuangan Bieber melawan depresi sejak lama. Bieber sudah pernah mengalami depresi sebelumnya dan ini bukan hal baru bagi Hailey. Pernikahan mereka tetap solid," kata sumber tersebut.

https://entertainment.kompas.com/read/2019/03/12/083629310/akhirnya-bicara-soal-kondisi-mentalnya-justin-bieber-minta-didoakan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke