Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Syifa Hadju Tetap Melihat Sisi Positif Seungri meski Didera Berbagai Skandal

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktris dan model Syifa Hadju mengaku sedih sekaligus kecewa setelah mendengar kabar pengunduran diri personel boyband BigBang Seungri dari dunia hiburan, pada Senin (11/3/2019).

Menurut Syifa, Seungri merupakan salah satu ikon artis K-pop yang telah mendunia dan berperan aktif dalam mempopulerkan K-pop ke banyak negara.

"Bisa dibilang dia salah satu legend ya di dunia K-Pop, dan aku salah satu yang mengikuti perkembangannya, dan aku tahu mereka dari dulu, Seungri dan BigBang adalah salah satu ikon K-pop," kata Syifa dalam jumpa pers di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Selasa (12/3/2019).

"Aku cukup sedih juga sih, di luar benar atau tidaknya (skandal yang menyeret Seungri), salah di mananya, tapi aku sangat menyayangkan mundurnya dia sebagai entertainer," ujar Syifa.

Menurut wanita berusia 18 tahun ini, apa yang menyeret Seungri dalam berbagai skandal tak bisa menjadi alasan utama untuk serta merta mencap negatif kepribadian personel termuda BigBang tersebut secara keseluruhan.

"Aku menyayangkan dia harus mundur karena dia telah mengeluarkan karya-karya yang luar biasa, aku enggak melihat Seungri sebagai orang yang gimana-gimana," tandasnya.

Wanita yang memulai debut film lewat Beauty and The Best ini, menegaskan bahwa meskipun kini banyak pihak yang menghujat Seungri, ia tetap tak mau mengabaikan segala keramahan yang pernah dilakukan oleh Seungri kepada para penggemar.

"Tapi aku tetap melihat Seungri sebagai orang yang punya banyak fans, baik sama fans, karyanya positif," tegas Syifa.

Seungri sendiri menyatakan mundur dari BigBang dan dunia hiburan setelah didera berbagai skandal yang menyeret namanya.

Skandal itu bermula dari kasus penganiayaan di kelab miliknya, Burning Sun. Hal itu lalu berkembang perihal dugaan penggunaan narkoba, hingga diduga menjadi penyedia jasa pekerja seks komersial (PSK) kepada investor asing.

https://entertainment.kompas.com/read/2019/03/12/194616810/syifa-hadju-tetap-melihat-sisi-positif-seungri-meski-didera-berbagai

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke