Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

EXO Disebut Terlibat Skandal Video Mesum Jung Joon Young, Agensi 'Berang'

Pada Selasa (12/3/2019), sebuah desas-desus tersebar di situs komunitas dan media sosial bahwa seorang member EXO diduga menjadi salah satu orang di ruang obrolan Jung Joon Young, di mana Joon Young menyebarkan rekaman kamera tersembunyi yang berisi konten mesum.

Agensi EXO, SM Entertainment, langsung mengeluarkan pernyataan tertulis yang membantah isu tersebut.

"Halo, ini adalah SM Entertainment. Rumor tentang artis kami (EXO) yang sedang disebarluaskan secara online adalah rumor yang tidak berdasar dan penyebaran informasi palsu ini merugikan artis kami dan kami sebagai agensi," kata pihak SM.

Merasa 'berang' dan tak terima EXO dikaitkan dengan kontroversi tersebut, SM memutuskan mengambil tindakan hukum terhadap mereka yang menyebarkan rumor negatif tentang EXO tersebut.

"Kami akan mengambil tindakan hukum yang tegas terhadap mereka yang terlibat dalam tindakan ilegal semacam itu (menulis, mem-posting, dan menyebarkan desas-desus palsu)," ujar agensi tersebut.

"Kami akan terus melakukan langkah hukum terhadap desas-desus jahat seperti itu dan meminta kalian untuk secara aktif melaporkan kepada kami (melalui email protect@smtown.com). Terima kasih," imbuh SM.

Skandal 'chatroom' Jung Joon Young yang juga melibatkan Seungri "BIGBANG" Seungri dan tujuh anggota grup obrolan lainnya itu kali pertama terungkap pada 11 Maret dari pemberitaan SBS funE.

SBS mengungkapkan bahwa Jung Joon Young adalah salah satu anggota di ruang obrolan itu dan bahwa ia diduga membagikan video serta foto yang diambil secara ilegal dalam 10 situasi berbeda.

https://entertainment.kompas.com/read/2019/03/12/195029610/exo-disebut-terlibat-skandal-video-mesum-jung-joon-young-agensi-berang

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke