Salin Artikel

Diajak Main Film Bebas, Indy Barends Sempat Tak percaya

Wanita berusia 47 tahun ini, bahkan sempat mengira kalau tawaran tersebut 'salah sambung' karena telah meminta untuk menjadi salah satu pemain.

"Kaget banget pas ditawari untuk casting. Apalagi waktu dapat info diminta casting dari Mira Lesmana dan Riri Riza. Gue sampai bilang ke manajer, 'lo salah kali'," ucap Indy dalam jumpa pers film Bebas di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Selasa (12/3/2019).

Menurut Indy, hal itu karena ia sering melemparkan candaan kepada Riri Riza dan Mira Lesmana untuk turut dilibatkan bermain film.

"Gue biasa tuh wawancara Mbak Mira (Lesmana) kalau promo di radio. Saya selalu bilang ke dia, 'enggak kepikiran casting saya? Saya bisa kok jadi pohon jadi kursi'. Mbak Mira selalu bilang 'iya nanti Indy'. Ke Mas Riri Riza juga sama," ucapnya.

"Gue stres banget enggak pernah diminta main film. Sekarang sudah dapat, lebih stres," lanjutnya berseloroh.

Meski pernah meminta untuk dilibatkan dalam sebuah film, Indy awalnya sempat merasa ragu dan mengurungkan niatnya untuk menjalani casting.

"Setelah casting hari pertama diminta perankan yang lain saya bilang, 'mending enggak jadi deh'. Tapi akhirnya dicoba dan semuanya berjalan dengan baik," ujarnya.

Kendati demikian, wanita yang terkenal lewat program televisi "Ceriwi" ini mengaku bersyukur atas kepercayaan yang telah diberikan kepadanya.

Apalagi, kata Indy, dirinya sudah cukup lama tak bermain sebuah film.

"Kan saya biasanya cuma cameo di film, ya, artinya yang sekarang ini saya bersyukur karena ternyata masih dipercaya," tandasnya.

Film Bebas yang disutradarai oleh Riri Riza ini merupakan adaptasi dari film asal Korea berjudul Sunny dan akan memulai prosea shooting pada akhir Maret 2019 mendatang.

https://entertainment.kompas.com/read/2019/03/12/213140210/diajak-main-film-bebas-indy-barends-sempat-tak-percaya

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.