Salin Artikel

Disalip, Wonder Woman Tulis Pesan untuk Captain Marvel

Layar lebar besutan sutradara Anna Boden dan Ryan Fleck itu melakukan debut box office terbesar di dunia untuk film dengan bintang utama perempuan, yakni Rp 2,2 triliun.

Menurut The Hollywood Reporter, pencapaian Captain Marvel itu bahkan melampaui Beauty and the Beast (2017) dan film Wonder Woman. Atas perolehan itu, aktris pemeran Wonder Woman, Gal Gadot, menuliskan pesan untuk Larson, sesama pahlawan super.

"Aku sangat senang untukmu, saudaraku! Selamat," tulis Gadot melalui fitur Insta Story sambil menandai akun Instagram Brie Larson, Rabu (13/3/2019).

Gadot juga memajang gambar kartun dari dua karakter yang mereka mainkan, Captain Marvel dan Wonder Woman, dengan pose bergandengan tangan. Karya tersebut dibuat oleh seniman Maxy Artwork.

Captain Marvel merupakan penanda film solo superhero perempuan pertama yang diadaptasi dari buku komik Marvel.

Dalam film tersbut, Brie Larson berperan sebagai Carol Danvers, pilot yang menjadi Captain Marvel setelah Bumi menghadapi konflik galaksi pada 1995.

Para pemain lainnya, antara lain, Samuel L Jackson, Ben Mendelsohn, Djimon Hounsou, Lee Pace, Lashana Lynch, Gemma Chan, Annette Bening, Clark Gregg, dan Jude Law.

https://entertainment.kompas.com/read/2019/03/13/061300410/disalip-wonder-woman-tulis-pesan-untuk-captain-marvel

Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.