Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Trailer Terbaru Live-action Aladdin Perbaiki Citra Will Smith yang Tercoreng

Terima kasih kepada trailer lengkap live-action Aladdin. Berkat video berdurasi dua menit 15 detik itu, citra Smith sebagai pemeran Genie si jin biru.

Pada Selasa (12/3/2019), Disney meluncurkan trailer terbaru Aladdin dan menampilkan beberapa adegan dengan Genie dalam kedua bentuknya. Ia terlihat jauh lebih baik daripada penampilan pertamanya melalui foto dan teaser awal.

Begitu trailer terbaru dirilis, penggemar telah benar-benar berubah pikiran, tak lagi ragu akan kemampuan Will Smith memainkan karakter yang sudah menempel lekat pada mendiang aktor senior Robin Williams.

"Jujur, setelah teaser (yang menampilkan) Genie, saya pikir trailer baru (Aladdin) akan lebih buruk. Pendapat saya tentang film ini telah berubah SEPENUHNYA. Kita tidak dapat menilai buku dari sampulnya.Saya ingin menontonnya sekarang," tulis seorang pengguna Twitter.

"Kita terlalu cepat (membuat) meme (lelucon), akan tetapi dia (Will Smith) satu-satunya orang yang cukup konyol untuk menjadi jin," tulis yang lain.

"MENGAPA! Mengapa ini bukan trailer pertama yang dirilis ?? Genie terlihat JAUH lebih baik," tambah seorang warganet.

Selain Genie, salah satu bagian yang menarik adalah ketika akhirnya adegan Jasmine dan Aladdin berkeliling dengan permadani ajaib sambil menyanyikan soundtrack animasi Aladdin yang ikonik, "A Whole New World", tampil dalam wujud nyata.

Diadaptasi dari animasi klasik Aladdin pada 1992, versi live-action ini disutradarai oleh Guy Ritchie dan akan tayang di bioskop pada 24 Mei 2019.

https://entertainment.kompas.com/read/2019/03/13/071900010/trailer-terbaru-live-action-aladdin-perbaiki-citra-will-smith-yang

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke