Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Atalarik Syah: Saya Tak Pernah Larang Tsania Marwa Bertemu Anak-anak

Menurut Atalarik, ia memberi jalan kepada Tsania untuk bertemu dengan anak-anak mereka dan tak pernah menghalang-halangi sebagaimana diklaim oleh Tsania selama ini.

"Dari awal saya sudah bilang, saya tidak pernah melarang dia (Tsania) ke rumah untuk datang ketemu anak-anak, dan dia tahu itu," ucap Atalarik ketika ditemui usai tampil di salah satu acara stasiun televisi swasta di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (15/3/2019).

Atalarik Syah meminta kepada Tsania Marwa untuk tak lagi mengeluarkan pernyataan yang membuat publik bertanya-tanya perihal Tsania sulit bertemu dengan anak-anaknya.

"Semua orang tahu, jadi enggak cari simpatik publik lagi. Saya enggak pernah buang foto-foto dia, anak-anak bebas lihat iPad, ada foto dia segala macam, cerita-cerita (waktu jalan-jalan) di Singapura segala macam," tuturnya.

Sebelumnya, Tsania Marwa berjumpa dengan anak-anaknya. Tsania menyatakan bahwa ia sudah lama tak berjumpa dengan mereka sesudah perceraian.

Pertemuan itu terjadi ketika Tsania mendatangi tempat anak-anaknya bersekolah, yang kebetulan tidak jaudh dari Pengadilan Agama Bogor, Cibinong, ketika dirinya menjalani sidang gugatan hak asuh anak, pada Rabu (13/3/2019) lalu.

Atalarik Syah dengan Tsania Marwa menjadi suami istri selama lima tahun dan akhirnya berpisah pada medio 2017. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai dua orang anak.

https://entertainment.kompas.com/read/2019/03/15/203008310/atalarik-syah-saya-tak-pernah-larang-tsania-marwa-bertemu-anak-anak

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke