Salin Artikel

Tretan Muslim dan Coki Pardede, Duo Komika yang Tak Terpisahkan

"Iya itu ada benarnya, tapi sebenarnya kami bisa sih stand up sendiri. Cuman memang kalau digabung, saling mengisi," kata Tretan yang merupakan alumnus SUCI (Stand Up Comedy Indonesia) 3 dalam wawancara di Ballroom Kuningan City, Jakarta Selatan, Sabtu (16/3/2019) dini hari.

Tretan mengatakan bahwa ia pernah mencoba untuk tampil sendiri tanpa rekannya, Coki. Namun, ada rasa yang kurang ketika itu.

"Saya sih pernah mencoba sendiri-sendiri. Kami sih ngerasanya tetap lucu. Tapi act out-nya, style-nya, itu beda," ungkap Tretan.

Sebab, dia dan Coki sudah terbiasa untuk saling melempar bahan lelucon. Mereka merasa lebih lengkap dan maksimal ketika tampil berdua.

"Di sini kan Coki yang ngumpan, saya punch line, gitu. Jadi kalau ditek-tokin itu lebih, kalau ada sesuatu yang kejam, bisa jadi lebih kejam lagi," kata Tretan.

Sementara menurut Coki, ia dan Tretan sangat berkaitan dalam membuat lelucon. Saking dekatnya, Coki mengakui bahwa dia menyayangi kawannya itu.

"Sayang dong, sebenarnya lebih ke enggak ada pilihan sih ha ha ha," ucap Coki disambung tawa.

https://entertainment.kompas.com/read/2019/03/16/152600410/tretan-muslim-dan-coki-pardede-duo-komika-yang-tak-terpisahkan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.