Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

'Perseteruan' Mark Ruffalo dan Sutradara Avengers: Endgame Masih Berlanjut

Ruffalo yang berperan sebagai Bruce Banner atau Hulk mulanya membagikan poster teranyar film Avengers: Endgame dalam akun Instagram miliknya.

Dalam poster itu, tampak sosoknya dalam wujud Banner berada di tengah, diapit oleh Captain Marvel dan Black Widow. Ruffalo kemudian menjadikan itu sebagai bukti bahwa ia tak jadi 'dipecat' gara-gara memberikan spoiler judul Avengers: Endgame sebelumnya.

"Jadi saya tidak dipecat??? #AvengersEndgame," tulis Ruffalo dalam akun @markruffalo, seperti dikutip Selasa (19/3/2019).

Namun, sutradara Joe dan Anthony Russo merespons bahwa mereka belum memaafkan atau melupakan spoiler Ruffalo.

"Jangan memaksakan keberuntunganmu ...," tulis Russo Brothers dalam kolom komentar postingan Ruffalo itu.

"Perseteruan" antara Ruffalo dan sutradara Avengers tersebut telah menjadi salah satu aspek paling menghibur dari promosi untuk Infinity War dan Endgame.

Ruffalo selama ini dikenal sebagai "Raja Spoiler MCU". Ia pernah secara tidak sengaja membocorkan awal film Thor: Ragnarok di halaman Instagram-nya.

Selama wawancara dalam Good Morning America, Ruffalo mengungkapkan akhir kisah Avengers: Infinity War, mengatakan "semua orang meninggal", beberapa bulan sebelum film tersebut diputar di bioskop.

Terakhir, yang membuat Russo Brothers berpikir untuk 'memecatnya' adalah ketika dalam The Tonight Show With Jimmy Fallon, Ruffalo membocorkan judul sekuel Avengers: Infinity War.

https://entertainment.kompas.com/read/2019/03/19/073100910/-perseteruan-mark-ruffalo-dan-sutradara-avengers--endgame-masih

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke