Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Zenith Media Kenalkan Boyband dan Girlband yang Berasal Dari 7 Negara Berbeda

JAKARTA, KOMPAS.com - Agensi Zenith Media memperkenalkan proyek terbaru mereka, Zpop Dream, di mana di dalamnya terdapat boyband Z Boys dan girlband Z Girls.

Para member boyband dan girlband tersebut didapat dari audisi yang telah dilakukan di tujuh negara di Asia, yaitu Taiwan, Vietnam, India, Indonesia, Jepang, Thailand, dan Filipina.

Mencari member dari tujuh negara berbeda tidaklah mudah bagi Zenith Media.

"Iya, sangat susah saat prosesnya. Kita menemukan anak muda yang memiliki talenta, dan itu tidak mudah memilihnya diantara mereka selama audisi," ungkap Produser Zenith Media Brandon Choi dalam jumpa pers di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (20/3/2019).

Dalam Z Boys dan Z Girls terdapat masing-masing satu member yang berasal dari Indonesia. Mereka adalah Mavin di Z Boys dan Vanya di Z Girls.

Pemilihan keduanya sebagai member asal Indonesia berlangsung melalui audisi di mana Zenith Media bekerja sama dengan Star Media Nusantara.

"Sebenarnya semua orang bisa dapatkan kesempatan yang sama. Saat kami datang ke sini, kami mengaudisi banyak orang. Tapi mereka (Mavin dan Vanya) punya talenta, mereka juga sudah punya album. Dan saat saya melihat mereka kami suka mereka yang sangat jujur, rajin dan mereka sangat bertanggung jawab, itulah kriteria yang kami inginkan," kata Jun Kang selaku founder dari Zenith Media.

"Dan itulah kesan pertama yang muncul saat kami melihat mereka. Itulah kenapa kami suka mereka dan mau melatih mereka," imbuh Jun Kang.

Boyband Z Boys terdiri dari tujuh member, yakni Perry dari Taiwan, Roy dari Vietnam, Josh dari Filipina, Sid dari India, Gai dari Jepang, Blink dari Thailand, dan Mavin dari Indonesia.

Sedangkan girlband Z Girls juga memiliki tujuh member, yakni Joanne dari Thailand, Queen dari Vietnam, Bell dari Thailand, Priyanka dari India, Carlyn dari Filipina, Mahiro dari Jepang, dan Vanya dari Indonesia.

https://entertainment.kompas.com/read/2019/03/20/193801410/zenith-media-kenalkan-boyband-dan-girlband-yang-berasal-dari-7-negara

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke