Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Kirana Larasati Akui Bersaing Ketat dengan Para Artis sebagai Caleg

Kirana kini merupakan calon legislatif anggota DPR RI dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

Ia mencalonkan diri lewat Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Barat 1 yang meliputi Kota Bandung dan Kota Cimahi.

"Pintar semua, saya bersaing ketat karena artis kebanyakan," kata Kirana dalam wawancara di Sampoerna Strategic Square, Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (21/3/2019).

Selain Kirana, Dapil Jawa Barat 1 juga menjadi ajang pertarungan lain para artis antara lain Nurul Arifin (Golkar), Muhammad Farhan (NasDem), Choky Sitohang (Perindo), dan Giring Ganesha (PSI).

Meski demikian, Kirana merasa optimis bisa lolos sebagai anggota Dewan. Ia menimbang bahwa di Dapil-nya masih kurang wakil dari kalangan perempuan.

"Wakil perempuan masih kurang. Program yang aku buat itu, aku harap tepat sasaran, lalu ada juga anak muda, dulu anti politik, ya, cuma sekarang itu PR (pekerjaan rumah) aku bikin politik fun, politik itu buat kalian semua, bukan buat orangtua saja. Kekuatan aku di situ, perempuan dan orang muda," kata Kirana.

Tindakan nyata yang dilakukan oleh Kirana adalah dengan langsung turun ke lapangan untuk memperkenalkan program-program yang dibuatnya jika menjadi anggota dewan.

"Aku selalu turun ke bawah, ke masyarakat, bikin acara, terbang sana sini, media sosial aku isinya tidak menjelekan, tidak menakuti," ucapnya.

https://entertainment.kompas.com/read/2019/03/21/224540810/kirana-larasati-akui-bersaing-ketat-dengan-para-artis-sebagai-caleg

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke