Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Shezy Idris Lega Tak Ada Perebutan Hak Asuh Anak dengan Mantan Suami

Menurut Shezy, pembicaraan mereka selama ini berkait hak asuh anak bisa berjalan dengan baik.

"Enggak ada perebutan, alhamdulillah hak asuh anak ke aku itu yang bikin aku lega sih sebenarnya," ucap Shezy saat ditemui usai tampil di salah satu acara stasiun televisi swasta di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (21/3/2019).

Kakak kandung dari Sheza Idris ini, berharap ia bisa menjaga amanah yang diberikan atas kepercayaan mendapat hak asuh tersebut.

"Dari awal mediasi hak asuh anak kan ke aku dan ayahnya juga menyerahkan ke aku, jadi ya insya Allah aku bisa jadi ibu yang bertanggung jawab buat mereka (anak-anak)," ungkapnya.

Ke depan, Shezy akan berusaha agar waktu luang pertemuan antara anak-anaknya dengan mantan suami tetap terjalin dengan baik tanpa menimbulkan gesekan baru.

"Aku sih enggak mau mempersulit tapi dia juga harus tahu waktu yang mana yang bisa ketemu anak, apakah anak ini capek kah, atau ada kegiatan apa, gampanglah nanti juga ada komunikasi," ucapnya.

"Misalnya 'besok saya (ayahnya) mau jemput anak-anak ya minggu', 'oh boleh'. Jadi aku tidak mempersulit itu karena tetap saja dia ayahnya," sambungnya.

Shezy sendiri menikah dengan mantan suaminya Krishna Adhyata Pratama pada 11 Juni 2011. Dari pernikahan itu mereka dikaruniai dua orang anak.

https://entertainment.kompas.com/read/2019/03/22/102535310/shezy-idris-lega-tak-ada-perebutan-hak-asuh-anak-dengan-mantan-suami

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke