Salin Artikel

Fasihnya Park Bo Gum Nyanyikan Lagu Chrisye di Panggung Fan Meeting Jakarta

Bagaimana tidak, bintang drama Encounter itu tiba-tiba menyanyikan lagu "Untukku", sebuah tembang yang dipopulerkan mendiang penyanyi Chrisye.

Awalnya, Park Bo Gum memainkan jemarinya pada tuts-tuts grand piano putih di tengah panggung, menghasilkan melodi intro yang lembut.

Tepat ketika pria kelahiran 16 Juni 1993 mulai menyanyikan lirik lagu "Untukku", ratusan penggemar yang hadir sontak bersorak terkejut. Mereka tak menyangka Park Bo Gum bakal melantunkan lagu tersebut.

Terlebih, Bo Gum terdengar begitu fasih bernyanyi dalam bahasa Indonesia. Bukan cuma vokal dan artikulasinya yang memukau, tetapi juga permainan pianonya.

Bait demi bait lagu ciptaan Yovie Widianto itu pun mengalun syahdu dari bibirnya. Para penggemar juga tak mau ketinggalan. Mereka ikut menyanyikan salah satu lagu cinta yang ikonik di Indonesia tersebut sambil melambai-lambaikan tangan.

Selain "Untukku", Park Bo Gum membawakan ulang beberapa lagu populer Korea. Di antaranya, singel milik IU berjudul "Through The Night", "I Like You" milik band DAY6, serta "Bounce" dari Cho Yong Pil.

https://entertainment.kompas.com/read/2019/03/24/050700310/fasihnya-park-bo-gum-nyanyikan-lagu-chrisye-di-panggung-fan-meeting

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.