Salin Artikel

Park Bo Gum Ajak 3 Fans Indonesia Reka Ulang Adegan Romantis Encounter

Namun, sorakan mereka semakin membahana tatkala Park Bo Gum mengajak tiga fans yang beruntung naik ke atas panggung. Setelah memilih nomor tiket secara acak, Park Bo Gum lewat bantuan pemandu acara, memanggil tiga penggemar perempuan untuk maju.

Namun, belum ada penjelasan tentang maksud pria kelahiran 16 Juni 1993 itu sampai ketiga penggemar tadi berdiri di panggung.

Si pemandu acara kemudian menginformasikan bahwa para fans tersebut akan menemani Park Bo Gum melakukan reka ulang beberapa adegan romantis Encounter.

Hal itu berarti, ketiga penggemar itu mendapat kesempatan emas untuk menggantikan sejenak posisi Song Hye Kyo, lawan main Bo Gum dalam drama tersebut.

Mengetahui itu, kerumunan penggemar lain di depan panggung bersorak iri. Apalagi saat mereka melihat adegan-adegan yang bakal direka ulang.

Adegan tersebut kemudian dipilih secara acak. Penggemar pertama yang bernama Gladys berkesempatan mereka ulang adegan Bo Gum mengalungkan syal pada leher Song Hye Kyo.

Gladys terlihat tersipu malu lantaran tak kuasa menatap langsung mata idolanya itu.

Teriakan penggemar pun menggema di seluruh ruangan fan meeting ketika melihat Park Bo Gum memberi syal kepada Gladys.

Keinginannya mendapatkan back hug dari Bo Gum benar-benar terwujud. Senyum Vita begitu semringah.

Park Bo Gum mendekatkan wajahnya pada wajah Ani lalu sambil tersenyum, berpose menghadap layar ponselnya.

https://entertainment.kompas.com/read/2019/03/24/060200410/park-bo-gum-ajak-3-fans-indonesia-reka-ulang-adegan-romantis-encounter

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.