Salin Artikel

Park Bo Gum Banjiri Penggemar dengan Hadiah Kejutan di Good Day in Jakarta

Bagaimana tidak, selain memberikan suguhan mini concert yang meriah, Park Bo Gum juga membanjiri penggemarnya dengan beragam hadiah istimewa.

Pertama adalah hiasan lilin aroma terapi yang dibuat langsung oleh Bo Gum di panggung. Ia secara khusus menata pernak-pernik kecil dalam sebuah wadah kaca yang kemudian diisi dengan cairan lilin yang wangi.

Untuk menambah kesan spesial pada kado pertamanya itu, Bo Gum pun membubuhkan tanda tangannya di bawah wadah tersebut.

“Saya mau kasih yang baru, tidak enak kalau yang bekas”, tutur Bo Gum.

Berikutnya, Bo Gum memberikan berupa dua kalender bergambar fotonya saat masih dengan rambut panjangnya.

“Hari ini ada yang ulang tahun ? Kalau lagi ulang tahun, makan namanya nasi rumput laut. Makanan Indonesia enak, tapi makanan Korea juga enak. Saya siapkan satu set nasi instan supaya bisa coba makanan Korea di rumah”, ucap aktor yang juga dikenal dalam drama Hello Monster itu.

Hadiah berikutnya berupa light stick official milik Park Bogum yang edisi terbatas. Tak lupa Bo Gum memberikan tanda tangan pada light stick tersebut.

“Yang kalian punya itu warna putih, punya saya yang limited edition warna biru saat menyala”, lanjut Bo Gum yang disambut sorakan penggemar.

“Saya berikan sepatu maksudnya supaya ke mana pun kalian pergi selalu berjalan di jalan yang terbaik," ucap Bo Gum.

Hadiah selanjutnya yang membuat penggemar semakin ramai bersorak adalah t-shirt dengan motif tulisan pada bagian dadanya. Kali ini, baju tersebut benar-benar sudah pernah dipakai oleh Bo Gum.

Ada pula t-shirt hitam polos yang pernah ia kenakan dalam sebuah pemotretan. Dua-duanya terdapat tanda tangan Park Bo Gum.

Untuk memastikan kedua pakaian tersebut dalam keadaan bersih, Park Bo Gum mengendus kedua pakaian tersebut sejenak.

“Ini bersih, saya cek tadi," ucapnya yang membuat penggemar tertawa.

“Tapi tidak sampai di sini saja. Saya juga mengambil gambar pakai kamera polaroid sambil saya jalan-jalan. Dan di setiap polaroid sudah saya tanda tangan. Akan saya kasih untuk kalian semua," ucap Bo Gum yang disambut riuh suara penggemar.

Namun ternyata, fans yang beruntung mendapatkan hadiah-hadiah tersebut sudah diundi sebelumnya oleh promotor. Nomor kursi para penggemar kemudian ditampilkan dalam layar besar di panggung.

Tidak berhenti di situ, Park Bo Gum juga memberikan hadiah berupa bola berbentuk hati berwarna merah dilengkapi tanda tangan pada bagian belakangnya.

Sembari menyanyikan lagu, Park Bo Gum berkeliling arena fan meeting dan melemparkan bola-bola tersebut ke arah penonton.

“Saya ingin sampai ke belakang, supaya bisa melihat wajah fans. Yang di belakang kelihatan saya tidak? Tidak terlalu kelihatan ya ? Tapi saya lihat semuanya pegang bolanya," ucap Bo Gum.

“Tunggu ya," ujarnya lagi dalam bahasa Indonesia.

Tak lelah, Park Bo Gum kembali lari mendekati penggemar yang duduk di bagian paling belakang dan melemparkan bola hati hingga habis di keranjang.

Pantauan Kompas.com, aktor yang juga dikenal sebagai Pangeran Lee Yeong lewat drama Love in The Moonlight, berkeliling seluruh arena sebanyak empat kali selama fan meeting.

Park Bo Gum pun menyelesaikan penampilannya dengan terus melambaikan tangan ke arah penggemar sembari membungkukkan badan berulang kali. Selesai tampil, Park Bo Gum mengantar kepulangan penggemar dengan menunggu di depan pintu keluar untuk melakuan sesi hi-touch.

https://entertainment.kompas.com/read/2019/03/25/102116810/park-bo-gum-banjiri-penggemar-dengan-hadiah-kejutan-di-good-day-in

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.