Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Ji Chang Wook Dikaitkan dengan Skandal Burning Sun, Agensi Turun Tangan

Semua bermula pada Sabtu (23/3/2019), ketika program investigasi SBS Unanswered Questions meliput peristiwa Burning Sun dan mengungkap identitas Madam Lin, seorang investor Taiwan yang memiliki 20 persen saham Burning Sun.

Foto-foto Nyonya Lin bersama Seungri, Ji Chang Wook, dan selebritas lainnya ditunjukkan dalam tayangan tersebut. Menyebabkan spekulasi muncul tentang keterlibatan Ji Chang Wook dalam skandal Burning Sun.

Menanggapi desas-desus itu, agensi Ji Chang Wook, Glorious Entertainment, membantah dengan tegas tentang keterkaitan artis mereka dengan "Madam Lin".

"Aktor perusahaan kami (Ji Chang Wook) tidak memiliki hubungan dengan individu di foto yang ditampilkan dalam siaran. Sebagai penggemar, perempuan itu meminta (untuk foto bersama) dan Ji Chang Wook membolehkan," tulis agensi tersebut dalam sebuah pernyataan, Senin Minggu (24/3/2019).

Mereka menilai mengaitkan skandal Burning dengan artis mereka bisa menyebar menjadi rumor-rumor palsu dan kejam sehingga berpotensi mempengharuhi reputasi Ji Chang Wook.

"Ini menyebabkan kehancuran dan rasa sakit terhadap aktor kami serta keluarga dan penggemar yang menonton," tulis Glorious.

Karena itu, pihak agensi meminta siapa pun itu untuk tidak menulis, memposting, dan menyebarkan rumor spekulatif tentang masalah Burning Sun yang dikaitkan dengan Ji Chang Wook.

"Dengan memanfaatkan laporan yang kami terima (tentang desas-desus palsu) dan secara pribadi memantau (internet), kami akan melakukan yang terbaik untuk melindungi aktor kami," tulis agensi itu.

"Terakhir, kami berterima kasih kepada penggemar Ji Chang Wook karena selalu mendukungnya dan terus mengiriminya cinta," tutup mereka.

https://entertainment.kompas.com/read/2019/03/25/122347810/ji-chang-wook-dikaitkan-dengan-skandal-burning-sun-agensi-turun-tangan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke