Salin Artikel

Jari Bengkak, Cincin Pernikahan Tasya Kamila Dipotong

Bukan karena tindak kriminal, melainkan pemotongan itu atas persetujuan Tasya sendiri. Gara-garanya dua cincinnya itu tak muat lagi lantaran jari-jarinya bengkak karena pengaruh kehamilan.

"Update cincin. Terasa sakit karena luka dan bengkak. Terus temenku yang punya toko perhiasan, dia mau bantu potong cincinnya," kata Tasya dalam video Insta Story sambil menunjukkan jarinya yang membengkak, seperti dikutip Kompas.com, Senin (25/3/2019).

Berikutnya, petugas toko perhiasan menggunakan sebuah tang dan secara hati-hati memotong cincin pernikahan Tasya terlebih dahulu.

"Yasss lepasss. Perih2 sedappp," tulis Tasya masih pada Insta Story-nya.

Awalnya petugas toko perhiasan mencoba mengeluarkan cincin tersebut menggunakan lotion, namun gagal. Alhasil, cincin pertunangan Tasya ikut dipotong menggunakan tang.

"Enggak mungkin bisa udh terlalu dipaksa. Akhirnya cincinku dipotong semuaaa," tulis Tasya.

"Inilah hasil jari bengkak pasca operasi cincin. Sedih banget, tapi enggak apa-apa daripada jari aku yang busuk," kata Tasya lagi dalam video Insta Story lainnya.

Beruntung cincin pernikahannya bisa segera disambung lagi. Namun, Tasya harus menunggu sekitar tiga bulan untuk cincin pertunangannya lantaran produsen cincin tersebut berasal dari luar negeri.

https://entertainment.kompas.com/read/2019/03/25/133641010/jari-bengkak-cincin-pernikahan-tasya-kamila-dipotong

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.