Salin Artikel

Berusia 25 Tahun, GIGI Akan Sajikan Konser di Yogyakarta

"Konser 25 tahun insya Allah akan diselenggarakan di Yogyakarta tanggal 14 September (2019). Buat kami sih 25 tahun spesial banget," kata pemain drum GIGI, Gusti Hendy, dalam jumpa pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (26/3/2019).

GIGI, yang lahir pada 22 Maret 1994, juga menjelaskan alasan mereka memilih Yogyakarta sebagai lokasi konser ulang tahun perak itu.

"Kalau saya, kenapa di Yogya, kota yang cenderung lebih santai. Bukan berarti Jakarta kurang apresiasi ya, tapi di sini (Jakarta) orang sudah sibuk sekali, ya kami akan lebih hangat lah di sana," ucap pemain bas GIGI, Thomas Ramdhan.

"Ya, secara geografis (Yogyakarta) paling tengah-tengah. Kalau Jakarta, yang (berada) di timur agak jauh," sambung gitaris GIGI, Dewa Budjana.

Namun, GIGI belum menentukan tempat konser mereka akan digelar di Yogyakarta.

GIGI akan menghibur para penonton selama dua setengah jam dengan lagu-lagu andalan mereka yang mewakili semua album GIGI.

GIGI juga menjanjikam hal spesial dalam konser tersebut.

"Insya Allah kalian nonton tidak seperti melihat GIGI biasanya," imbuhnya.

https://entertainment.kompas.com/read/2019/03/26/202345910/berusia-25-tahun-gigi-akan-sajikan-konser-di-yogyakarta

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.