Salin Artikel

GIGI Hindari Suasana Pilpres untuk Konser Ulang Tahun ke-25

Gigi melakukan itu karena ingin menghindari pemilihan presiden yang akan dilakukan pada 17 April 2019. Padahal, GIGI telah memperingati hari jadinya yang ke-25 pada 22 Maret 2019 lalu.

"Ya sebenernya kan ulang tahun GIGI 22 Maret, cuma kan ada pilpres jadi kita enggak mau show-nya kita jadi malah kena ini itu, ya you know lah," kata Armand Maulana sang vokalis saat jumpa pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (26/3/2019).

Bagi GIGI, terpenting konsernya tetap digelar di tahun 2019. Rencananya, konsernya akan digelar pada 14 September 2019 mendatang di Yogyakarta.

"Ya sudah lah kita tarik jauh aja asal masih tetep 2019. Kita 2019 kan masih 25 tahun, jadi akhirnya kepilih 14 September," sambungnya.

Armand bercerita, hingga saat ini konsep konser mereka masih dalam tahap penggodokan.

"Sebetulnya kalau konsep bisa berjalan. Kadang ide muncul ketika latihan, bisa terjadi reunion bisa tidak. Atau kolaborasi dengan yang lain bisa terjadi apapun itu," tuturnya.

GIGI akan menghibur para pendengarnya selama dua setengah jam dengan lagu-lagu andalan mereka yang mewakili semua album GIGI.

https://entertainment.kompas.com/read/2019/03/26/211010410/gigi-hindari-suasana-pilpres-untuk-konser-ulang-tahun-ke-25

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.