Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Jelang Avengers: Endgame, Chris Evans Bicara tentang Masa Depan Captain America

Selama permainan "Fishing for Answers" dengan The Hollywood Reporter, baru-baru ini, samar-samar Evans berbicara tentang memori terakhirnya dari set Endgame, sekaligus memberi isyarat yang seakan mengkonfirmasi bahwa ia akan pensiun sebagai Captain America.

"Itu (shooting hari terakhir Endgame) sangat emosional," kata Evans.

Kau ingin turun dari kereta sebelum mereka mendorongmu keluar," tambahnya.

Pada tahun lalu, melalui Twitter, Evans menyampaikan pesan sentimental kepada para pemain dan kru pada hari terakhir pembuatan film Endgame.

"Memainkan peran selama 8 tahun terakhir telah menjadi suatu kehormatan. Kepada semua orang di depan kamera, di belakang kamera, dan di antara hadirin, terima kasih atas ingatannya! Bersyukur selamanya," tulisnya ketika itu.

Setelah itu, rumor pensiunnya Evans dari MCU yang sudah ada sejak 2014 semakin kencang. Namun kemudian, Evans mengklarifikasi desas-desus itu.

"Saya tidak pernah mengatakan kata 'pensiun.' Ini adalah gagasan yang sangat menjengkelkan bagi seorang aktor untuk mengatakan bahwa mereka akan pensiun - itu bukan sesuatu yang kau pensiunkan," ucap Evans.

Maka, apakah Chris Evans tetap memerankan Captain America atau perjalanannya di jagat Marvel segera berakhir? Jawabannya ada dalam film Avengers: Endgame yang akan tayang perdana di bioskop pada 26 April 2019.

https://entertainment.kompas.com/read/2019/03/28/185651310/jelang-avengers-endgame-chris-evans-bicara-tentang-masa-depan-captain

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke