Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Glenn Fredly Bersyukur "Adu Rayu" Tuai Respons Positif

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Glenn Fredly bersyukur singel kolaborasinya dengan Yovie Widianto dan Tulus berjudul "Adu Rayu" mendapat respons positif dari para penikmat musik Tanah Air.

Respons positif itu terpampang melalui komentar penonton klip video singel "Adu Rayu" di kanal YouTube milik Yovie yang dirilis pekan lalu.

"Saya bersyukur, puji Tuhan, teman-teman yang menikmati, kan ini kolaborasi dari Tulus, Mas Yovie. Dari awal saat Mas Yovie menawari kolaborasi ini saya langsung tertarik," ucap Glenn saat ditemui dalam sebuah diskusi di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, Senin (1/4/2019).

Sejak awal, Glenn mengatakan bahwa dia bersama Yovie dan Tulus telah memiliki keyakinan yang tinggi terhadap hasil dari kolaborasi tersebut.

Hal itu pula yang membuat mereka menjadi lebih lepas saat menciptakan singel tersebut.

"Justru karena kami punya semangat yang sama, jadi enggak ada yang terasa sulit, dan selalu saya bilang sama Tulus itu energi selalu yang utama, nyawa penting dalam berkarya," ucap Glenn.

Menurut Glenn, saat proses berkreasi, mereka membuang jauh-jauh ego sebagai seorang musisi yang cukup ternama untuk saling bekerja sama agar singel yang tercipta bisa dibuat maksimal.

"Mas Yovie bagian musiknya, Tulus bagian liriknya, saya sendiri bagian aransemen vokalnya," ungkap Glenn.

Pelantun "Akhir Cerita Cinta" ini menambahkan, hal terpenting dalam sebuah kolaborasi adalah semangat yang sama untuk menghasilkan sebuah karya yang bisa diterima oleh banyak orang dan awet di telinga pendengar.

"Pembagian tugasnya begitu, itu yang buat kolaborasi menjadi menarik, saya bilang bukan hanya lagi membuat karya tapi mengukir sejarah bareng-bareng," ujar Glenn.

Singel ini sendiri bercerita tentang dua laki-laki yang berusaha meyakinkan hati wanita pujaan untuk memilih salah satu dari mereka.

Sedangkan video klip singel ini terlihat apik dengan alur cerita yang menarik dimana video klip dibuat layaknya sebuah mini serial dengan menampilkan Chicco Jerikho, Velove Vexia, dan Nicholas Saputra sebagai modelnya.

https://entertainment.kompas.com/read/2019/04/01/170854610/glenn-fredly-bersyukur-adu-rayu-tuai-respons-positif

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke