Salin Artikel

Glenn Fredly Berencana Jadikan Singel "Adu Rayu" sebagai Film

Menurut Glenn, niat tersebut muncul setelah video klip singel "Adu Rayu" diproduksi layaknya sebuah mini serial.

"Sepertinya ada (rencana dibuatkan film), jadi yang menarik itu kan ini turunannya kayak movie clip, kalau kalian lihat itu kan (video klip) pemainnya cast film, kayak Chicco Jerikho, Nicholas Saputra," ucap Glenn saat ditemui dalam sebuah diskusi di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, Senin (1/4/2019).

Glenn mengatakan, ia bersama Yovie dan Tulus akan kembali membicarakan hasil kolaborasi tersebut untuk diangkat ke layar lebar.

"Jadi kita mau ketemu juga nanti malam, kita mau tampil juga di salah satu televisi, dan mungkin akan membicarakan kelanjutannya," ucap Glenn.

Penyanyi berusia 43 tahun ini menuturkan, bahwa rencana tersebut semakin menguatkan ikatan antara film dan musik yang selama ini sudah terjalin lama dalam dunia seni.

"Tapi kan yang menarik kan biasanya film jadi lagu, tapi ini dari lagu jadi sebuah film dan bisa membuat ikatan antara musik dan film semakin catch lagi," ungkapnya.

Untuk merealisasikan rencana itu, Glenn mengaku telah sedikit melakukan pembahasan dengan komposer lagu Yovie Widianto.

Ia mengatakan, bahwa rencana ini tak hanya membuat kolaborasi mereka semakin awet, tapi juga akan mengembangkan jangkauan musik terhadap masyarakat lebih luas lagi.

"Saya telepon ke Mas Yovie, saya bilang, 'Mas kayaknya ini harus dijadikan sebuah karya film deh', bagaimana dari musik semua lintas disiplin ilmu bertemu untuk membicarakan sebuah karya," ucap Glenn.

"Ya namanya ide, begitu muncul kalau ini kejadian ya harapannya membangun industri, bahwa dari musik bisa kemana-mana," sambungnya.

Glenn menambahkan bahwa dalam waktu dekat, ia bersama Yovie dan Tulus juga akan menggelar tur untuk mempromosikan singel "Adu Rayu".

Singel tersebut, bercerita tentang dua laki-laki yang berusaha meyakinkan hati wanita pujaan untuk memilih salah satu dari mereka.

Sedangkan video klip singel ini terlihat apik dengan alur cerita yang menarik, di mana video klip dibuat layaknya sebuah mini serial dengan menampilkan Chicco Jerikho, Velove Vexia, dan Nicholas Saputra sebagai modelnya.

Sejak dirilis pada 25 Maret 2019 lalu, video klip "Adu Rayu" telah ditonton sebanyak 1,7 juta lebih di channel YouTube milik Yovie.

https://entertainment.kompas.com/read/2019/04/01/182325510/glenn-fredly-berencana-jadikan-singel-adu-rayu-sebagai-film

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.