Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Sutradara Ungkap Detail Karakter Baru yang Misterius dalam X-Men: Dark Phoenix

"Salah satu karakter didasarkan pada karakter dari komik dan karakter lain adalah semacam campuran antara karakter dari komik dengan terinspirasi oleh karakter yang berbeda," katanya, belum lama ini.

Karakter yang berasal dari komik adalah Selene. Dia adalah supervillain fiksi, seorang mutan dan musuh X-Men yang sering dikaitkan dengan Hellfire Club.

"Ini (Hellfire Club) jelas merupakan bagian besar dari cerita asli 'Dark Phoenix Saga' dalam komik, namun itu bukan sesuatu yang benar-benar kami jelajahi dalam film ini. Saya ingin memiliki sesuatu yang setidaknya akan menjadi penghormatan untuk itu dan Selene karakter yang saya pikir keren," ujar Kinberg.

Kota Eberhardt memerankan Selene, yang merupakan mutan vampir di Marvel Universe. Meski Selene adalah Ratu Hitam Hellfire Club, dia sebenarnya tidak muncul dalam kisah asli "Dark Phoenix Saga". Dia kali pertama tampil dalam New Mutants #9 pada 1983.

Seperti yang Kinberg sebutkan, Hellfire Club tidak akan menjadi bagian dalam film Dark Phoenix.

"Dan kemudian karakter lain adalah karakter yang, seperti saya katakan, adalah semacam kombinasi dari mutan yang berbeda dan ciptaan asli," kata Kinberg.

Karakter itu adalah Red Lotus, dimainkan oleh Andrew Stehlin yang menurut Kinberg awalnya merupakan salah satu stunman film tersebut.

"Dia awalnya melakukan koreografi ketangkasan dan koordinasi untuk itu. Dan saat saya melihatnya, saya merasa bahwa dia tidak hanya pandai melakukan adegan aksi, tetapi juga dia terlihat sangat menarik. Dan ternyata dia bisa berakting juga karena dia punya beberapa kalimat dalam film," ucap Kinberg.

Red Lotus kemungkinan merupakan komposit dalam Dark Phoenix, namun dia juga karakter dari Marvel komik. Dia kali pertama muncul dalam X-Treme X-Men #5 pada 2001. Dia seorang mutan yang terlibat dengan Triad.

Dia disesatkan sehingga percaya bahwa kakeknya dibunuh oleh Gambit. Namun, Kinberg tidak mengungkapkan karakter mana yang digabungkan ke dalam versi Red Lotus ini.

Film Dark Phoenix akan tayang di bioskop pada 7 Juni 2019.

https://entertainment.kompas.com/read/2019/04/01/194237510/sutradara-ungkap-detail-karakter-baru-yang-misterius-dalam-x-men-dark

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke