Salin Artikel

Dewi Perssik Angkat Bicara soal Kabar Suaminya Dekati Rosa Meldianti

Meski sempat tak mau berbicara, Depe akhirnya angkat bicara atas kabar tersebut. Menurutnya ada pihak yang menyalahartikan rasa perhatian Angga kepada para ponakannya.

“Orang gila (yang sebar kabar miring tersebut). Sudah gitu saja,” ungkap Depe usai tampil di salah satu acara stasiun televisi swasta di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (2/4/2019).

“Bisa aja semua orang bisa bikin fitnah kok mas. Semua orang bisa fitnah,” lanjutnya.

Depe mengatakan, bahwa kabar miring itu telah diketahui oleh keluarga besarnya. Kata Depe, ia telah meminta kepada seluruh keluarganya agar tak termakan kabar tersebut dan membuatnya semakin keruh.

“Mereka (keluarga besar) sudah tahu. Karena memang (ada pihak) doyan fitnah. Mau ngomong apa, jadi kita jangan sampai terkecoh dan terpancing dengan hal yang begitu. Tidak bagus buat kita,” tutur Depe.

Angga Wijaya juga mengklarifikasi kabar tersebut melalui akun instagram miliknya, pada Senin (2/4/2019).

Dari keterangan di akun Instagramnya tersebut, Angga menjelaskan apabila dirinya memberikan perhatian tak hanya kepada Meldi seorang, melainkan seluruh keponakan Depe.

“Lagi, saya dibuat tidak nyaman dan sangat terganggu dengan berita yang beredar di luaran sana mengenai yang katanya saya suka atau punya perasaan terhadap saudari Meldi yang bisa dibilang keponakan istri saya," tulis Angga dalam unggahannya itu.

https://entertainment.kompas.com/read/2019/04/02/180440310/dewi-perssik-angkat-bicara-soal-kabar-suaminya-dekati-rosa-meldianti

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.